Daswi Hilang, Diduga Tenggelam Di Sungai Cisanggarung, Kuningan. Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

- 25 Maret 2021, 11:39 WIB
Tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian Daswi yang hilang, diduga tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kuningan
Tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian Daswi yang hilang, diduga tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kuningan /Literasi News/Nabiel Purwanda/

Literasi News - Daswi (55) warga Desa Benda, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, diduga tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kuningan, Jawa Barat, Rabu 24 Marer 2021 malam.

Berdasarkan informasi, kejadian nahas yang menimpa pria paruh baya itu berawal saat menjelang magrib korban pergi ke sungai untuk buang air besar

Namun hingga isya korban tak kunjung pulang, setelah ditelusuri ke lokasi, korban tidak ada yang tersisa hanya sendal serta pakaian dalam korban.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon diterjunkan untuk melakukan proses pencarian terhadap korban.

Baca Juga: Ini Rincian Jumlah Formasi Guru yang Diusulkan dan Disiapkan Kemenag Untuk Seleksi PPPK 2021

Baca Juga: Kemenag: Seleksi PPPK 2021 Ada 9.495 Formasi Guru Madrasah, dan 27.303 Guru Agama Sekolah

"Tadi pagi, satu tim rescue diterjunkan untuk membantu pencarian korban. Hingga kini, proses pencarian masih dilakukan bersama unsur SAR yang ada di wilayah itu," kata Deden, kepada wartawan, Kamis 25 Marer 2021.

Deden menyebutkan, sejumlah personel SAR gabungan dari BPBD Kabupaten Kuningan, Koramil Luragung, Akar dan FKP3D Kuningan dilibatkan dalam proses pencarian korban.

"Untuk mendukung proses pencarian, personel dilengkapi dengan fasilitas 1 Unit Rescue Car Double Cabin, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x