Ratusan Pegawai dan Anggota DPRD Cianjur Jalani Vaksinasi Tahap Dua Dosis Kedua

- 15 Maret 2021, 15:27 WIB
Ratusan pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur menjalani vaksinasi tahap dua dosis kedua
Ratusan pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur menjalani vaksinasi tahap dua dosis kedua /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Sebanyak 200 pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua dosis kedua di Halaman Gedung DPRD, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Nagrak, Cianjur, Jawa Barat, Senin 15 Maret 2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua itu, ratusan pegawai dan anggota DPRD menjalani serangkaian pemeriksaan oleh tim medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Nagrak dan Dinas Kesehatan Cianjur.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Dede Nasihin, mengatakan seluruh pegawai baik dilingkungan sekretariat dewan maupun anggota DPRD telah selesai melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dosis kedua.

Baca Juga: Petani Semakin Banyak yang Tanam Porang. Ini yang Dikhawatirkan

Vaksinasi yang dilakukan pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur itu merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam upaya memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

"Alhamdulilah, seluruh pegawai dan anggota DPRD selesai menjalani vaksinasi dosis kedua. Ini upaya dan usaha kami dalam memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19," kata Dede, yang merupakan politisi Partai Golkar, Senin.

Ratusan pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur menjalani vaksinasi tahap dua dosis kedua
Ratusan pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Cianjur menjalani vaksinasi tahap dua dosis kedua Literasi News

Dede menyebutkan pelaksanaan vaksinasi di lingkungan DPRD Kabupaten Cianjur berjalan lancar dan baik, tak ditemukan adanya kasus Kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

Baca Juga: Rekor Baru : On The Ground, Video Klip Rose BLACKPINK, Dua Hari Tembus 69 Juta Viewer

Baca Juga: Ini Lirik Lagu On The Ground Milik Rose BLACKPINK yang Lagi Trending di YouTube

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah