Ratusan Pegawai Perumdam Tirta Mukti Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19

- 2 Maret 2021, 14:57 WIB
Ratusan Pegawai Perumdam Tirta Mukti Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19 di Aula Perumdam Tirtamukti, Jalan Limbangansari, Cianjur, Jawa Barat, Selasa 2 Maret 2021.
Ratusan Pegawai Perumdam Tirta Mukti Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19 di Aula Perumdam Tirtamukti, Jalan Limbangansari, Cianjur, Jawa Barat, Selasa 2 Maret 2021. /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Sebanyak 402 pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti, Cianjur menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua dosis pertama di Aula Perumdam Tirtamukti, Jalan Limbangansari, Cianjur, Jawa Barat, Selasa 2 Maret 2021.

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua itu diperuntukan bagi para pelayan publik, seperti TNI, Polri, ASN, Ulama, BUMN/BUMD, dan pedagang pasar.

Direktur Utama Perumdam Tirtamukti, Cianjur, Budi Karyawan mengatakan vaksinasi yang ini sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan Perumdam Tirtamukti.

Baca Juga: Dapat Masukan dari Berbagai Pihak, Pemerintah Cabut Perpres yang Melegalisasi Investasi Minuman Keras

"Karena kita mendapatkan prioritas sebagai pelayanan publik. Hari ini sebanyak 402 karyawan Perumdam Tirtamukti Cianjur melaksnakan vaksinasi untuk dosis pertama," kata Budi, kepada wartawan, Selasa.

Budi mengaku pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, dirinya menjadi orang pertama di lingkungan Perumdam Tirtamukti Cianjur yang menjalani vaksinasi.

"Alhamdulillah saya tadi menjadi peserta pertama dan setelah 30 menit, saya di kontrol tidak terjadi apa apa. Ketika di vaksin," katanya.

Baca Juga: Beda Pendapat, Pengamat Sebut Perpres Minuman Alkohol dapat Menggerakan Ekonomi Daerah

Budi berharap agar seluruh karyawan karyawati di lingkungan Perumdam Tirtamukti Cianjur bisa secara medis dilakukan vaksinasi.

"Tadi saya sudah mendengar beberapa orang yang mempunyai penyakit bawaan penyakit jantung ada dua atau tiga orang yang tidak ikut vaksin di sini, tapi ada saran untuk melanjutkan di rumah sakit," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x