Kejadian Aneh Dialami Siti, Ia Melahirkan Tapi Hanya Satu Jam Hamil

- 12 Februari 2021, 18:31 WIB
Siti mengalami kejadian aneh, hamil satu jam melahirkan bayi perempuan
Siti mengalami kejadian aneh, hamil satu jam melahirkan bayi perempuan /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Siti Zainah (25) warga Kampung Gabungan RT 02 RW 02 Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dikabarkan mengalami kejadian aneh. Ia mengaku melahirkan bayi perempuan, tetapi waktu hamilnya hanya satu jam.

Peristiwa aneh itu dialami ibu muda itu terjadi pada Rabu 10 Februari 2021 sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu, Siti yang merupakan janda beranak satu itu, mengaku sebelum kejadian aneh dialaminya tengah bersantai sambil tengkurap di ruang tengah rumahnya.

Saat itu tiba-tiba ia merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya. Setelah itu, sekitar 15 menit merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung.

Baca Juga: Aturan Baru Soal Vaksinasi, Angin Segar Bagi Lansia, Kormobid, Penyintas, dan Ibu Menyusui

"Saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” terang Siti, saat di hubungi wartawan melalui telepon Camat Cidaun, Jumat 12 Februari 2021.

Setelah merasakan ada seperti angin yang masuk ke alat kelaminnya, lanjut Siti, dirinya langsung merasakan keanehan dengan bagian perutnya yang tiba-tiba membesar layaknya orang hamil.

Namun kondisi itu tidak berlangsung lama, perutnya kembali mengecil tanpa mengetahui penyebabnya. “Tentu saja kaget, wallahualam tidak tahu apa yang saya alami, perut kembang kempis selama kurang lebih 15 menit,” katanya.

Baca Juga: Sejumlah Desa Di Lima Kecamatan Zona Merah Covid-19 Kabupaten Cianjur Siapkan Relawan dan Tempat Isolasi

Untuk memastikan kondisinya, terang Siti, dirinya lalu bersama saudaranya mendatangi Puskesmas Cidaun, memeriksakan perutnya yang tiba-tiba layaknya perempuan sedang mengandung.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya mengandung. Padahal saya tidak sedang hamil,” tukasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x