Jasad Agung Ditemukan Di Bendungan Cikaro Beulah aliran Sungai Cibalagung Karang Tengah Cianjur

- 4 Februari 2021, 18:19 WIB
Petugas gabungan bersama warga mengevakuasi jasad Agung yang ditemukan di Bendungan Cikaro Beulah aliran Sungai Cibalagung, Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 4 Februari 2021
Petugas gabungan bersama warga mengevakuasi jasad Agung yang ditemukan di Bendungan Cikaro Beulah aliran Sungai Cibalagung, Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 4 Februari 2021 /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Agung Setiawan (16) ditemukan meninggal dunia di Bendungan Cikaro Beulah aliran Sungai Cibalagung, Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 4 Februari 2021.

Berdasarkan informasi, kejadian yang menimpa remaja warga Kampung Munjul RT 003/005, Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah, Cianjur itu terjadi saat korban bersama sejumlah teman bermainnya berenang di Sungai Cibalagung.

Saat itu korban dan teman-teman lainnya meluncur ke aliran sungai. Disaat teman-teman korban berhasil muncul ke permukaan sungai, sementara korban setelah ditunggu beberapa waktu tidak juga muncul ke permukaan, sehingga membuat panik teman-temannya.

Baca Juga: Wagub Jabar: Setelah Provinsi, Sebaiknya Perda Pesantren Segera Dibentuk di Tingkat Kabupaten/Kota

"Setelah mengetahui korban tak juga muncul ke permukaan, teman-temannya panik dan melaporkan kejadian itu ke warga," kata Panit Lantas Polsek Karangtengah, Ipda Budi Setiayuda, saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Kamis.

Menerima informasi itu warga langsung melanjutkan laporan ke pihak terkait, termasuk kepolisian. "Kami bersama unsur TNI, relawan tangguh bencana (Retana) dibantu masyarakat sekitar langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian," jelasnya.

Setelah sekitar dua jam proses pencarian, lanjut Budi, korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Tips Merawat dan Memakai Kartu Memori Biar Awet, Stabil dan Data Penting Aman

"Setelah berhasil ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Atas permintaan pihak keluarga korban rencananya akan langsung dimakamkan," ucapnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x