Siswi Kelas 2 SMP Diduga Jadi Korban Asusila Orang yang Dikenalnya Lewat Facebook

- 3 Februari 2021, 13:18 WIB
Siswi kelas 2 SMP diduga jadi korban asusila orang yang dikenalnya lewat facebook
Siswi kelas 2 SMP diduga jadi korban asusila orang yang dikenalnya lewat facebook /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Anak perempuan berinisial R (14) warga Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diduga menjadi korban tindak asusila oleh orang yang baru dikenalnya melalui media sosial.

Berdasarkan informasi, kejadian yang dialami bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas dua SMP itu berawal saat korban berkenalan dengan seseorang di Facebook.

Setelah berkenalan, korban diajak oleh terduga pelaku ke sebuah tempat di Bojongpicung. Ditempat itu, korban dicekoki obat keras hingga tak sadarkan diri.

"Saya dipaksa minum pil tiga butir, setelah meminum pil langsung tak sadarkan diri," kata R, kepada wartawan, Rabu 3 Februari 2021.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Rabu, 3 Februari 2021, Keluarga Bosque Siap Menghibur

Korban R mengaku, sadar dari pengaruh obat keras yang diberikan terduga pelaku pada keesokan harinya. "Saat tersadar pada esok harinya, seluruh pakaian saya sudah dilucuti dan diganti dengan pakaian baru," jelasnya.

Masih dalam pengaruh obat keras, lanjut R, terduga pelaku kembali membawanya ke sebuah tempat yang diduga merupakan rumah dari rekan terduga pelaku.

"Di rumah itu, saya kembali dicekoki minuman keras. Sekitar 10 orang yang ada di rumah itu. Setelah dipaksa meminum minuman keras, saya kembali tak sadarkan diri," ucapnya.

Baca Juga: Juventus Buka Peluang ke Final Coppa Italia. Di Semi Final Leg 1, Tundukkan Tuan Rumah Inter Milan

Kepala Desa Kertamukti, Cepi Agustina, mengungkapkan pihaknya telah menerima aduan dari Ketua Rukun Warga (RW) tempat keluarga korban tinggal terkait kejadian yang dialami korban R.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x