Moeldoko Minta Aa Gym Jadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19

- 5 Desember 2020, 14:13 WIB
Temui AA Gym di Bandung, Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Pur) Moeldoko meminta agar sang ustadz disuntik oleh Vaksin Covid-19
Temui AA Gym di Bandung, Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Pur) Moeldoko meminta agar sang ustadz disuntik oleh Vaksin Covid-19 /Instagram.com/@aagym

Literasi News – Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Pur) Moeldoko meminta secara khusus KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menjadi orang yang pertama disuntik vaksin Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung oleh Moeldoko dalam sebuah pertemuannya dengan Aa Gym di Eco Pesantren Daarut Tauhid, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Jumat 4 Desember 2020.

Baca Juga: 49 Grand Finalis Putri Hijab Indonesia 2020 Tampil Glamour dengan Gaun Desain Albis Group

Bahkan permintaan vaksinasi itu disampaikannya secara khusus kepada Aa Gym.

"Iya, saya harapkan beliau bisa (ikut disuntik vaksin)," ujar Moeldoko seperti dikutip Literasi News dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul ‘Diminta Suntik Vaksin Covid-19 oleh Moeldoko, Begini Jawaban Aa Gym’, Sabtu 5 Desember 2020.

Kata Moeldoko, alasan khusus kenapa dirinya meminta Aa Gym untuk menjadi relawan pertama yang siap divaksin Covid-19, agar masyarakat luas percaya bahwa vaksinasi Covid-19 tidak akan menimbulkan masalah.

Baca Juga: Lihat Penampakkan Semburan Lava Gunung Semeru Tadi Malam

"Kami harap ada tokoh-tokoh ya, nanti, saya membayangkan kalau nanti dari pemerintahan, dan dari tokoh-tokoh bisa berkumpul. Menjalankan vaksin yang pertama, agar masyarakat semakin yakin," kata Moeldoko.

AA Gym pun langsung menanggapi permintaan Moeldoko tersebut, seraya menegaskan bahwa dirinya tidak keberatan jika harus menjadi orang pertama disuntik vaksin Covid-19.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah