49 Grand Finalis Putri Hijab Indonesia 2020 Tampil Glamour dengan Gaun Desain Albis Group

- 5 Desember 2020, 09:42 WIB
49 Grand Finalis Putri Hijab Indonesia 2020. Para finalis berasal dari 17 Provinsi.
49 Grand Finalis Putri Hijab Indonesia 2020. Para finalis berasal dari 17 Provinsi. /Zaenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News - Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020 digelar Jumat malam, 4 Desember 2020 di Crowne Plaza Hotel Bandung, Jl. Lembong No.19, Braga Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 49 peserta Putri Hijab dari 17 provinsi, satu persatu tampil percaya diri di panggung dengan gaun hijabnya yang glamour.

Semua peserta termasuk dewan juri, mengenakan gaun muslim/muslimah hasil karya Albis Group yang selama ini menjadi trend setter model busana muslim di Indonesia.

Baca Juga: Lihat Penampakkan Semburan Lava Gunung Semeru Tadi Malam

“Alhamdulillah akhirnya momen yang ditunggu-tunggu, tanggal 4 Desember, hari Jumat sebagai puncak dari even Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020. Semoga ini menjadi Jumat berkah,” ujar Moesye Indri, salah satu desainer Albis Group, di sela even Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020.

Menurutnya, even Putri Hijab Indonesia 2020 telah menjalani serangkaian proses yang cukup panjang, yang tahapannya dimulai pada saat Indonesia belum dilanda pandemi Covid-19.

Namun Albis Group bersama Putri Hijab Indonesia tak kenal menyerah ketika perjalanan even itu dihadang pandemi sejak masa awal 2020 lalu.

Baca Juga: KPID Jabar di Bawah Komando Adiyana Slamet Mengajak Lembaga Penyiaran Turut Wujudkan Jabar Juara

“Perjalanan Putri Hijab Indonesia 2020 ini prosesnya jauh jauh sebelum pandemi ya sebetulnya, tapi semuanya harus running well, semuanya harus berjalan, dan akhirnya kita sampai di titik ini,” ujar Indri.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x