Sambut Abad ke 2 Nahdlatul Ulama, IPNU Jabar Siapkan Beasiswa untuk Pelajar

- 8 Februari 2023, 17:24 WIB
Sambut Abad ke 2 Nahdlatul Ulama, IPNU Jabar Siapkan Beasiswa untuk Pelajar.
Sambut Abad ke 2 Nahdlatul Ulama, IPNU Jabar Siapkan Beasiswa untuk Pelajar. /IPNU Jabar

Literasi News - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ahmad Regi Maulana Membuat Grand Design untuk Menyambut Abad ke II Nahdlatul Ulama (NU) salah satu Isinya adalah Siap Memfasilitasi Pelajar Yang ingin melanjutkan Estafet Pendidikan Khususnya di Perguruan Tinggi.

Terkait fasilitasi beasiswa untuk pelajar disampaikan Ahmad Regi Maulana Di kantor PW IPNU Jabar Selasa, Februari 2023 kemarin yang mana bertepatan dengan puncak peringatan Harlah 1 Abad NU.

"Hari ini kita ketahui bersama bahwa Pendidikan adalah salah satu investasi di masa yang akan datang tentu ini menjadi tanggung jawab bersama. Maka dari itu IPNU sebagai organisasi Pelajar Terbesar Di Dunia Berperan aktif dalam Menanamkan nilai-nilai pendidikan, maka dari itu IPNU siap memfasilitasi baik kader maupun pelajar pada umumnya, yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya khususnya perguruan tinggi," kata Regi.

Baca Juga: Presiden Recep Tayyip Erdogan Umumkan 10 Provinsi di Turki dalam Keadaan Darurat akibat Gempa Bumi

Regi juga Menyebutkan bahwa Saat ini kita sudah menjalin kerjasama dengan beberapa kampus yang ada di jawa barat, itupun tidak terlepas dari peran dari wakil ketua bidang sosial politik, yang di nahkodai oleh rekan Galih Dzakaria, dan saya sangat mengapresiasi akan hal itu.

Lebih lanjut Wakil Ketua bidang sosial dan politik Rekan Galih Zakaria Menambahkan beasiswa untuk pelajar ini adalah bukti nyata dari PW IPNU Jabar yang masih eksis dan konsisten Dalam mengamalkan nilai-nilai organisasi, terutama untuk kesejahteraan kader dan pelajar pada umum nya.

"Sesuai dengan Grand Design IPNU Jabar dalam Menyambut Abad ke II NU, dan kebetulan saya menaungi bidang Sosial dan Politik IPNU Jabar, hal ini merupakan Bentuk Nyata PW IPNU Jabar dalam mengamalkan Nilai-nilai Organisasi, terutama untuk kesejahteraan kader dan Pelajar pada Umumnya," ujarnya.

Baca Juga: Bukan Lari Keluar, Ini 4 Cara Melindungi Diri Saat Terjadi Gempa saat Berada di Gedung Tinggi

Galih juga menambahkan bahwa program ini akan berlanjut dan bisa menjadi solusi khususnya bagi kader kita atau pelajar pada umumnya yang tidak bisa melanjutkan pendidikan

Ia berharap berharap dengan adanya program beasiswai ini, neberapa pihak terkait bisa menjalin kerjasama

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah