Lagi, DPRD Jabar H Nasir Bagikan Seragam untuk IPNU Majalengka

- 4 Februari 2022, 18:09 WIB
Lagi, H. Nasir Bagikan Seragam untuk IPNU Majalengka
Lagi, H. Nasir Bagikan Seragam untuk IPNU Majalengka /

Literasi News - Setelah bulan kemarin, H Nasir membagikan seragam Jas kepada IPPNU Majalengka, hari ini Anggota DPRD Jabar Fraksi PKB ini membagikan Jas serupa kepada IPNU Majalengka.

Penyerahan dilaksanakan di Aula PCNU Kabupaten Majalengka dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Propinsi Jawa Barat, Jumat 4 Februari 2022.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar H Nasir Desak Gubernur Perbaiki Jalan Rusak di Subang

Dalam kesempatan itu, mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka 2 periode ini mengatakan, IPNU sebagai jenjang kaderisasi NU paling pertama diharapkan terus melakukan pengkaderan kepada anggotanya.

"Kader-kader IPNU harus memperkuat diri di 3 hal, yakni penguatan idiologi Aswaja NU secara kaffah, penguatan intelektual dan spiritual, dan penguatan idealisme, pintanya di hadapan para pengurus PAC IPNU se Kabupaten Majalengka," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, pendiri dan ketua PMII Kabupaten Sidoarjo ini juga menyampaikan sosialisasi Raperda tentang Rencana Tata Tuang dan Wilayah (RTRW) propinsi Jawa Barat.

Dikatakannya, Raperda ini stelah jadi Perda dijadikan pedoman bagi Pemerintah Daerah Propinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat dalam dan menata dan memanfaatkan ruang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PCNU Majalengka KH Dedi Mulyadi, Ketua PC. Ansor Ahmad Cece Ashfiyadi, Ketua PV IPNU Syifa Nadhila Syaekhu, Ketua PC IPPNU Efih Ulfa Fauziyah, dan Ketua2 PAC IPNU sekab Majalengka.

Ketua PC IPNU Majalengka, Syifa Nadhila Syaechu menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kegiatan dan pembagian seragam dari H. Nasir.

Baca Juga: DPRD Jabar H Nasir Minta Pemerintah Bergerak Cepat Atasi Lemahnya Daya Beli Masyarakat

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x