Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Soleh Apresiasi Perubahan STIE Cipasung Jadi Universitas

- 23 Februari 2021, 12:54 WIB
Oleh Soleh, Wakil Ketua DPRD Jabar mengapresiasi perubahan STIE Cipasung menjadi Universitas /Novianti Nurulliah

Literasi News - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cipasung telah resmi naik status menjadi Universitas dan berubah nama menjadi Universitas Cipasung Tasikmalaya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Soleh menyambut baik atas perubahan menjadi Universitas tersebut.

"Saya apresiasi, ini menandakan bahwa STIE selama ini memiliki manajemen dan tata kelola yang baik dalam mengurus sebuah lembaga pendidikan," kata Oleh Soleh dalam keterangan resminya yang diterima Literasinews.com Selasa, 23 Februari.

Baca Juga: Antisipasi Kebakaran Hutan, Presiden Jokowi Minta Penegakan Hukum Pembakaran Hutan Tanpa Kompromi

Selain itu, Politisi PKB ini menyebutkan juga bahwa STIE juga selama ini telah mendapatkan kepercayaan penuh, baik itu dari kalangan pemerintah maupun masyarakat.

"DPRD Provinsi Jawa Barat secara kelembagaan dan saya secara pribadi akan mendukung seratus persen Universitas Cipasung Tasikmalaya untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi kedepannya," katanya

Ia juga berharap Universitas Cipasung Tasikmalaya kedepan dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam meningkatkan Sumber Daya Manusi (SDM).

Baca Juga: Pertama Kali di Dunia, Masjid Istiqlal Akan Buka Pengkaderan Ulama Perempuan

"Sehingga masyarakat Tasikmalaya, Priangan Timur, bahkan Jawa Barat memiliki daya saing yang unggul, dan kompetitif untuk terus membangun Jabar juara," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X