Pj Bupati Imran Tinjau Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Desa Tambakdahan

- 1 April 2024, 19:47 WIB
Pj Bupati Imran Tinjau Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Desa Tambakdahan
Pj Bupati Imran Tinjau Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Desa Tambakdahan /Istimewa

Literasi News - Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd yang didampingi Pj. Ketua TP PKK Kab. Subang Ny. Rosnelly Imran, S.K.M menghadiri gerakan pangan murah yang bertempat di Halaman Kantor Desa Tambakdahan pada Senin, 01 April 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam menghadapi momentum Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) jelang idul Fitri tahun 2024 dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan. Juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten kota se-Indonesia.

Pj. Bupati Subang, Dr. Imran menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh DKUPP Kab. Subang yang bekerjasama dengan Badan Pangan Nasional (BAPANAS) dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok dan untuk stabilitas harga pangan di masyarakat.

Baca Juga: Pemda Subang Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat

Dr. Imran juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam menjawab kebutuhan bahan pokok dalam menghadapi momentum hari raya idul Fitri "Antisipasi oleh lonjakan permintaan dari masyarakat terkait dari menyambut lebaran idul Fitri" Ungkap Dr. Imran.

Dr. Imran juga berharap Gerakan Pangan Mudah ini dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam menjangkau kebutuhan pokok.

"Jadi kita berharap, ini aspek sosialnya yaitu bisa menjangkau seluruh masyarakat yg juga kadang-kadang tidak mampu untuk menjangkau membeli beras atau bahan pokok pangan lainnya," kata Imran

Dr. Imran juga berharap, Gerakan Pangan murah dapat membantu masyarakat secara menyeluruh dalam memenuhi berbagai kebutuhan bahan pokok, dalam menghadapi hari raya idul Fitri

Baca Juga: Pimpin Briefing Persiapan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Subang Beri Sejumlah Arahan

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x