Pemda Subang Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat

- 1 April 2024, 19:43 WIB
Pemda Subang Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat
Pemda Subang Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat /Istimewa

Literasi News - Tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Barat bersama tim Biro Organisasi Provinsi Jawa Barat dan tim akselerasi pelayanan publik dari Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Subang. Senin, 1 April 2024.

Kedatangan kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan pendampingan tim akselerasi pelayanan publik Pemerintah Daerah melalui pembentukan dan pelaksanaan tim akselerasi pelayanan publik.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Asda III Kabupaten Subang, H. Dadang Kurnianudin, S.IP., M.Si dan Kabag Organisasi Setda Subang, Kholis Nur Handayani, S.Kp,. M. Kep.

Baca Juga: Pimpin Briefing Persiapan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Subang Beri Sejumlah Arahan

Kabag Organisasi Setda Subang, Kholis Nur Handayani menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Barat bersama tim Biro Organisasi Provinsi Jawa Barat dan tim akselerasi pelayanan publik dari Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.

Dalam laporannya menyampaikan hasil capaian kepatuhan standar pelayanan publik pemerintah daerah Kabupaten Subang pada tahun 2023 Kabupaten Subang memperoleh nilai 92,37 (kategori zona hijau) dengan opini: kualitas tertinggi.

Asda III Kabupaten Subang, H. Dadang Kurnianudin, S.IP., M.Si menyambut baik kedatangan Tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Barat bersama tim Biro Organisasi Provinsi Jawa Barat untuk sharing dan bertukar ilmu masukan untuk berjuang bersama meningkatkan nilai akselerasi ombudsman.

Baca Juga: Ketua DPW BKPRMI Jabar Terima Piagam Penghargaan dari Masyarakat Palestina Berkat Solidaritas Aksi Nyata

"Kalau nilai kita masih kurang, mari kita perbaiki bersama-sama, jika merasa sudah baik kita terus tingkatkan dan pertahankan, dan jika sudah baik sekali maka kita harus patut bersyukur dan tetap terus mempertahankan nilai yang sudah didapat," kata Dadang.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x