Buka RUPS PT. Subang Energi Abadi, Pj. Bupati Subang Berpesan Agar Konsisten

- 27 Maret 2024, 15:44 WIB
Pj Bupati Subang Imran menghadiri RUPS PT. Subang Energi Abadi.
Pj Bupati Subang Imran menghadiri RUPS PT. Subang Energi Abadi. /Prokompim Subang

Literasi News - Pj. Bupati Subang Membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023 Di Ruang Rapat PT. Subang Energi Abadi. Rabu, 27 Maret 2024.

Direktur Utama PT. Subang Energi Abadi, Guntur Setiawan dalam paparannya menjelaskan BUMD PT. Subang Energi Abadi didirikan pada tanggal 3 desember 2013 yang bergerak di bidang energi dan jasa penunjang berdasarkan Perda Kab. Subang No. 9 Tahun 2013 tentang pendirian PT. Subang Energi Abadi.

Rencana bisnis PT. Subang Energi Abadi tahun 2020-2024 ini dibagi menjadi 3, yaitu rencana bisnis jangka pendek (1-2 tahun), jangka menengah (3-4 tahun), jangka panjang (5-6 tahun) meliputi jaringan gas mandiri, pengembangan EBTKE, pemanfaatan co2, tangki timbun BBM, pembangunan gas pipa industri, monetisasi sumur baru, pembangunan plant, serta penyedia energi untuk kawasan industri.

Baca Juga: Ada Vidi Aldiano di Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Intip Keseruannya

Dirut PT. Subang Energi Abadi menjelaskan bahwa dividen terhadap laba naik ke angka 37% untuk tahun 2023, dan realisasi setoran dividen di angka 63%

Komisaris PT. Subang Energi Abadi, Dr. Samidi, M.M.,M.Kom mengungkapkan untuk kinerja PT. Subang Energi Abadi di tahun 2023 sudah sangat baik dan meningkat, namun masih banyak rencana bisnis yang berjalan yang membutuhkan regulasi dan kebijakan dari pemerintah daerah.

Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menyampaikan dalam arahannya PT. Subang Energi Abadi harus dikembangkan usahanya serta konsisten dan capable di bidangnya khusunya energi, agar bisa menjadi leading sector energi di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Produksi Anime Himesama Goumon no Jikan desu Season 2 Resmi Diumumkan

Pj. Bupati Subang berharap semua karyawan BUMD harus ditingkatkan kompetensinya & profesional di bidang, serta PT. Subang Energi Abadi harus memiliki jaringan dan mitra yang baik agar di usia yang ke 11 tahunnya, performa perusahaan meningkat serta menambah kepercayaan perusahaan agar bisa bekerja sama dengan perusahaan yang lain.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x