Pimpin Briefing Persiapan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Subang Beri Sejumlah Arahan

- 1 April 2024, 19:40 WIB
Pimpin Briefing Persiapan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Subang Beri Sejumlah Arahan
Pimpin Briefing Persiapan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Subang Beri Sejumlah Arahan /Istimewa

Literasi News - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd memimpin Briefing bersama Para Kepala OPD serta para Camat, bertempat di Ruang Rapat Bupati II, Pemda Subang. Senin, 1 April 2024.

Briefing kali ini membahas terkait persiapan menuju Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), hari Raya Idul Fitri 1445 H, dimulai dari kesediaan bahan pokok hingga persiapan penjagaan arus mudik.

Terkait arus mudik, Pj. Bupati Subang menjelaskan bahwa Subang merupakan salah satu daerah yang menjadi daerah yang akan dilewati oleh para pemudik, sehingga dirinya meminta kepada seluruh jajaran untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban arus lalu lintas.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri 1445 H, Pj. Bupati Subang Himbau Jaga Stablilitas Pangan

"Tolong jalan-jalan yang kemungkinan itu akan dilalui oleh kendaraan bermotor perlu dijaga keamanan dan ketertibannya," kata Imran dalam rilis resminya.

Selain itu, Pj. Bupati Subang juga mengajak seluruh jajaran untuk dapat memberikan informasi bagi masyarakat terkait kewaspadaan bencana, terlebih saat ini Subang memiliki episentrum baru yang perlu diwaspadai apabila terjadi guncangan gempa. Episentrum tersebut berada di Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang.

"Subang ini ada epicentrum baru, di Sukamandi Sagalaherang. Tolong diingatkan kepada warganya, kalau sudah mulai ada getaran getaran itu, harus ada mitigasi," kata dia.

Baca Juga: Buka RUPS PT. Subang Energi Abadi, Pj. Bupati Subang Berpesan Agar Konsisten

Pj. Bupati Subang juga memfokuskan terkait pangan menjelang hari raya Idul Fitri, dimana dirinya berharap stock dan harga bahan pangan pokok dapat terjaga.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x