Ketua DPW BKPRMI Jabar Terima Piagam Penghargaan dari Masyarakat Palestina Berkat Solidaritas Aksi Nyata

- 1 April 2024, 11:12 WIB
Ketua DPW BKPRMI Jabar Terima Piagam Penghargaan dari Masyarakat Palestina Berkat Solidaritas Aksi Nyata.
Ketua DPW BKPRMI Jabar Terima Piagam Penghargaan dari Masyarakat Palestina Berkat Solidaritas Aksi Nyata. /BKPRMI Jawa Barat

Literasi News - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh menerima piagam penghargaan dari masyarakat Palestina.

Piagam tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian aksi nyata BKPRMI Jawa Barat dalam membela dan membantu rakyat Palestina.

Sebelumnya Ketua umum DPW BKPRMI Jawa Barat H. Oleh Soleh mengeluarkan intruksi atau himbauan kepada seluruh kader BKPRMI di Jawa Barat untuk segera menggalangkan donasi untuk rakyat Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga: Mengenal Daihatsu Sigra: Solusi Praktis dan Efisien untuk Kebutuhan Mobil Keluarga

Selain itu Oleh juga mengeluarkan seruan boikot Produk Israel yang di lakukan serentak oleh seluruh kader BKPRMI se-Jawa Barat sebagai aksi protes.

"Perlu Kami tegaskan bahwa gerakan ini adalah murni gerakan kader BKPRMI yang benar-benar tulus dalam membela hak rakyat Palestina. Oleh Karena itu saya berkomitmen untuk terus melanjutkan perjuangan ini hingga kemenangan kembali kepada Rakyat Palestina," kata Oleh Soleh dalam rilis yang diterima wartawan Senin, 1 April 2024.

Selain aktif menggalang dana dan bantuan untuk rakyat Palestina diketahui juga bahwa seluruh kader BKPRMI di Jawa Barat aktif mengikuti Aksi Solidaritas bela Palestina bersama ormas Islam lainnya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x