Ganjar Pranowo Rasakan Lapar Usai Divaksin

- 23 Januari 2021, 10:38 WIB
 Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengungkap efek vaksinasi yang ia rasakan.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengungkap efek vaksinasi yang ia rasakan. /Instagram.com/@ganjar_pranowo

Literasi News - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ungkapkan adanya efek samping yang ia rasakan setelah menerima vaksin Sinovac.

Sebelumnya, dalam pemberitaan Ganjar menerima vaksin Sinovac pada Kamis, 14 Januari 2021 lalu di Rumah Sakit Daerah Tegurejo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kendati demikian efek samping yang dirasakan oleh Ganjar bukanlah efek samping yang membahayakan, setelah disuntikan vaksin buatan China tersebut ia mengaku merasa lapar.

"Saya langsung lapar. Alhamdulilah tidak ada efek yang membahayakan kesehatan saya sampai hari ini," ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 21 Januari 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Siaran Langsung Bundesliga di NET TV. Laga Pembuka, Gladbach Tundukkan Dortmund

Oleh sebab itu ia pun langsung melakukan aktivas seperti biasanya.

Diberitakan PRFMNews.id dalam artikel 'Ungkap Efek Samping Suntik Vaksin Corona, Ganjar Pranowo : Bikin Saya Lapar' Ia bahkan menghadiri undangan Podcast Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro.

"Di podcast itu saya bicara soal vaksinasi, agar masyarakat tahu bahwa upaya ini dilakukan untuk menanggulangi pandemi Covid-19," jelasnya.

Ganjar menambahkan bahwa tidak mendapatkan keluhan efek samping berbahaya dari penerima vaksin Covid-19 ditahap pertama.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x