Musda Ke X PPM, Rahmat Hidayat Djati Terpilih Menjadi Ketua Umum PPM Provinsi Jawa Barat

- 22 Januari 2021, 16:23 WIB
Rahmat Hidayat Djati Terpilih sebagai ketua PPM Provinsi jaw Barat.
Rahmat Hidayat Djati Terpilih sebagai ketua PPM Provinsi jaw Barat. /Zaenal Mutaqin/

Literasi News - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua pemuda panca marga (PPM) Jawa Barat untuk periode 2021-2025 dalam musyawarah daerah (Musda) Ke X PPM Jabar yang di gelar di Grand Hotel Preanger Bandung,Jumat,22 Januari,2021.

Turut hadir dalam acara tersebut Muspida Provinsi Jawa Barat serta sebanyak 22 Ketua dan Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Jawa Barat.

Dalam keterangan Rahmat Hidayat Djati, mengungkapkan bahwa kepercayaan para pengurus daerah untuk memilih dirinya, adalah amanah yang harus dijalankan semaksimal mungkin sesuai dengan cita-cita PPM yakni mewujudkan atau mengisi cita-cita kemerdekaan Indonesia  membantu pemerintah untuk menyejahterakan rakyat.

Baca Juga: Jangan Heran Jika Baru Divaksin, Masih Kena Covid

" Terima kasih atas kepercayannya ini adalah amanah, PPM adalah organisasi putra dan putri para pejuang dan keturunan para pendiri negara ini. Untuknya mari kita kobarkan untuk membantu pemerintah mewujudkan cita-cita kemerdekaan." Paparnya


Cita-cita tersebut tutur Rahmat akan terwujud manakala ada solidaritas dan peranan dari semua pihak, untuknya dirinya mengajak semua pengurus untuk bahu membahu, gotong royong untuk membuat program strategis untuk menjalankan kepengurusan PPM lima tahun kedepan .***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x