Buka Lagi, Ini Rekomendasi 5 Tempat Liburan yang Wajib Anda Kunjungi di Bogor

- 21 Januari 2021, 15:58 WIB
Little Venice Villa Kota Bunga menjadi salah satu tempat wisata Bogor yang Instagramable
Little Venice Villa Kota Bunga menjadi salah satu tempat wisata Bogor yang Instagramable /Instagram.com/@littlevenice_puncak

Literasi News - Untuk meningkatkan imun dimasa pandemi Covid-19 beragam cara dilakukan, mulai dari mengkonsumsi makanan sehat juga beraktivitas lain seperti berlibur.

Liburan merupakan dambaan setiap orang, hal ini juga dipercaya dapat menghilangkan penat setelah bekerja maupun yang lainnya.

Karena adanya lonjakan kasus Covid-19 di berbagai daerah, memaksa tempat liburan harus tutup sementara.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di beritadiy.pikiran-rakyat.com dengan judul: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Bogor, Nomor 3 Wajib Dikunjungi!

Baca Juga: Kemnaker Pastikan BLT BPJS Cair Bulan Ini, Berikut Link dan Cara Mengeceknya

Namun jangan khawatir, bagi warga Bogor dan daerah sekitarnya ada beberapa rekomendasi tempat liburan di Bogor yang sudah bisa dikunjungi lagi di antatanya :

1. Kebun Raya Bogor
Kebun botani tertua di Asia Tenggara ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Di Kebun Raya Bogor ini wisatawan disuguhkan pemandangan alami, dan juga dapat menghirup udara segar. Tempat ini sangat cocok bila anda mencari kesejukan ditengah sesaknya udara ibukota.

2. Little Venice Kota Bunga
Seperti namanya lokasi wisata ini mengusung konsep Kota di Venesia, Italia. Setiap sudutnya sangat Instagramable, cocok buat wisatawan yang suka berphoto mengabadikan momen. Selain itu anda akan merasa seperti sedang berada diluar negeri.

Baca Juga: Enam Hal Yang Harus Ditakuti Oleh Seorang Mukmin

3. Jembatan Gantung Bukit Halimun
Selain disuguhkan pemandangan alam yang eksotis, dilokasi Jembatan Gantung Bukit Halimun ini anda dapat melihat pemandangan Kota Bogor, dan juga hamparan bunga di sekitar jembatan.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x