PUTRI Subang, Wadah Perjuangan Para Pengelola Usah- usaha Taman Rekreasi Subang

- 18 September 2023, 19:22 WIB
PUTRI Subang, Wadah Perjuangan Para Pengelola Usah- usaha Taman Rekreasi
PUTRI Subang, Wadah Perjuangan Para Pengelola Usah- usaha Taman Rekreasi /

Literasi News - Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Subang merupakan wadah perjuangan bagi kepentingan bersama para pengelola usaha-usaha Taman Rekreasi yang berperan aktif memajukan dan mengembangkan industri kepariwisataan untuk kesejahteraan masyarakat.

Pada hari Senin, 18 September 2023 Bupati Subang H Ruhimat menerima kunjungan silaturahmi kepengurusan PUTRI Subang, bertempat di ruang segitiga, rumah Dinas Bupati.

Pada kesempatan tersebut Ruhimat menjelaskan bahwa Kabupaten Subang memiliki potensi yang luar biasa dan tidak kalah dengan daerah daerah lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Hadiri Briefing Staff Lingkup Setda Subang, Ruhimat 'Saya Memiliki Tujuan yang Sama'

Dengan hadirnya PUTRI di Subang, Ruhimat menyatakan apresiasinya, terlebih PUTRI memiliki tujuan yang baik, yaitu memberikan edukasi terhadap pengelolaan kepariwisataan, khususnya untuk keamanan dan kenyamanan para pengunjung pariwisata.

"Apresiasi dari saya, sehingga memiliki niatan dimana membuat kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan yang ada." Ucap Ruhimat

Kang Jimat juga mengajak Kepengurusan PUTRI untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Subang.

"Saya harapkan adanya koordinasi di antara kita, mari kita mapping, sehingga endingnya wisatawan aman dan nyaman di tempat wisata."ucap Ruhimat

Baca Juga: Bupati Subang Ruhimat Tandatangani Kesepakatan Bersama Kejari Subang, Kesepakatan Apa? Simak Ulasan Berikut

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x