Malam ini Big Match Liga Inggris, City vs Liverpool. Thiago dan Aguero Kemungkinan Tak akan Main

- 8 November 2020, 19:32 WIB
Liga Inggris malam ini City vs Liverpool
Liga Inggris malam ini City vs Liverpool /YouTube/

Literasi News - Laga lanjutan pekan ke delapan Liga Inggris Minggu 8 November 2020 malam WIB akan berhadapan Manchester City vs Liverpool di stadion Etihad, Manchester.

Dalam pertandingan big match tersebut, di kubu tuan rumah penyerang Manchester City Sergio Aguero diragukan bisa tampil. Sedangkan dari tim tamunya, gelandang Liverpool Thiago Alcantara juga berpeluang tak diturunkan.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan kondisi Thiago semakin membaik dan sebentar lagi akan pulih sepenuhnya. Namun ia tidak yakin gelandang asal Spanyol itu bisa ambil bagian dalam lawatan ke Etihad.

Baca Juga: BNPB Pantau Daerah Potensi Terdampak Erupsi Merapi, Sleman Tetapkan Status Tanggap Darurat

"Tentu cederanya bukan sesuatu yang membutuhkan operasi, tetapi hal semacam ini tetap butuh waktu untuk sembuh," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Jumat.

Liga Inggris City vs Liverpool
Liga Inggris City vs Liverpool

Thiago mengalami cedera pada pertengahan Oktober ketika dijegal keras oleh penyerang Everton Richarlison dalam Derby Merseyside di Goodison Park.

"Jegalan waktu itu terlalu keras dan langsung mengenai kaki Thiago, jadi dia masih beradaptasi walau kondisinya membaik," kata Klopp. "Tidak lama lagi ia pulih, tetapi untuk pertandingan besok saya pikir dia tidak akan bisa main," tambah Klopp.

Baca Juga: Bangun Ketahanan pangan dan Antisipasi Resesi, KITA Banten Resmikan Kebun Kebangsaan

Saat itu Thiago menjadi korban kedua dari Derby Merseyside, selain pilar utama pertahanan Liverpool Virgil van Dijk yang kemungkinan tidak akan bisa lagi tampil musim ini.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah