AS Roma Pesta Gol, Bantai CFR Lima Gol tanpa Balas. Milan Tumbang, Napoli Menang Tipis

- 6 November 2020, 06:28 WIB
Liga eropa
Liga eropa /

Literasi News - Laga lanjutan putaran ke tiga Grup A Liga Europa, Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, AS Roma menjamu CFR.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma berpesta gol, membantai tamunya dengan menyarangkan lima gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut membawa Roma ke puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin, sekaligus menggeser posisi CFR. Sedangkan CFR turun ke posisi kedua dengan raihan empat poin.

Baca Juga: Populer Saat Ini, Ternyata Frozen Food Sudah Ada Sejak Sebad Lalu. Ini Ceritanya

Dilansir laman resmi UEFA, di babak pertama Roma menciptakan gol cepat saat laga baru berjalan dua menit. Gol pembuka dicetak Henrikh Mkhitaryan, Roma unggul 1-0.

Roma kembali menambah keunggulan, dua gol tambahan Roma masing masing di cetak Roger Ibanez menit 23 dan Borja Mayoral menit 34. Babak pertama usai, Roma unggul 3-0.

Di babak kedua, Roma menambah lagi golnya melalui Mayoral menit 83 dan Pedro Rodriguez menit 89' sekaligus menutup pertandingan. Roma pun menang telak 5-0.

Baca Juga: Hati-hati, Enam Orang ini Temannya Setan Walau Sedang Solat

Sementara itu di San Siro, Jumat dini hari WIB berlangsung laga Grup H. AC Milan tak mampu membendung serangan tamunya. Milan tumbang ditangan wakil Prancis, Lille dengan skor telak 0-3.

Tiga gol yang bersarang di gawang Gianluigi Donnarumma, dicetak lewat hattrick.Yusuf Yazici pada 22, 55, dan 58. Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama Milan di seluruh ajang musim ini, sejak Maret 2020.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah