Arsenal Menang Besar, Tundukan Molde 4-1. Tottenham Hotspur, Harry Kane Cetak Gol ke 200

- 6 November 2020, 08:05 WIB
Liga eropa
Liga eropa /

Literasi News - Pertandingan putaran ketiga di Grup B Liga Europa, Arsenal menjamu Molde di Emirates Stadium, Jumat 6 November 2020 dini hari WIB. The Gunners meraih poin sempurna, setelah mengalahkan lawannya dengan skor telak 4-1.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain terbuka. Arsenal sempat tertinggal lebih dulu, Molde membuka gol di menit ke-22 lewat Martin Ellingsen. Skor berubah menjadi 0-1.

Tertinggal satu gol, Arsenal berupaya membuat gol penyeimbang. Nicolas Pepe sempat membobol gawang Molde di menit ke-42, tapi golnya dianulir karena dinilai sudah offside.

Baca Juga: Kecanduan Travelling, Indra Priawan Bakal Ajak Sang Istri, Nikita Willy Jelajahi Antartika

Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan di saat injury time babak pertama. Pemain Molde, Kristoffer Haugen salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Arsenal tidak mengendurkan serangannya. Arsenal bisa membalikkan keadaan di menit ke-63. Lagi lagi akibat kesalahan pemain lawan mengantisipasi serangan Arsenal, Sheriff Sinyan membobol gawang sendiri. Skor berubah menjadi 2-1.

Arsenal menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-70. Tembakan Nicolas Pepe meluncur masuk ke gawang Molde, memanfaatkan operan Bukayo Saka. Tuan rumah mengukuhkan kemenangan di menit ke-87. Wilock menggetarkan gawang Molde, usai menerima umpan Pepe.

Baca Juga: Populer Saat Ini, Ternyata Frozen Food Sudah Ada Sejak Sebad Lalu. Ini Ceritanya

Laga berakhir dengan skor 4-1 untuk Arsenal. Skuad asuhan Mikel Arteta itu memimpin puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin, sementara Molde berada di bawahnya dengan koleksi enam poin.

Sementara itu di Grup J Liga Europa, Tottenham Hotspur menyambangi markas Ludogorets. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Huvepharma Arena, Razgrad, Bulgaria, Jumat dini hari WIB, Spur menang 3-1.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x