Jadwal Liga Inggris Pekan ini, Ada Manchester City vs Liverpool dan Everton vs Manchester United

- 5 November 2020, 15:34 WIB
Tangkapan Layar Kanal Youtube Aus TV Uploader, Liga Inggris
Tangkapan Layar Kanal Youtube Aus TV Uploader, Liga Inggris /

Literasi News - Di pekan ke delapan Liga Inggris, ada dua laga yang paling mendapat sorotan sekaligus bakal menarik disaksikan, yaitu duel yang mempertemukan Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad, Minggu 8 November 2020. Kemudian Everton vs Manchester United di Goodison Park Sabtu, 7 November 2020.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Manchester City vs Liverpool dapat disaksikan via live streaming Mola TV pukul 23.30 WIB. Sementara duel Everton vs Manchester United dapat ditonton melalui live streaming Mola TV Sabtu, 7 November 2020 pukul 19:30 WIB.

Jelang laga Manchester City vs Liverpool, Diogo Jota optimis timnya mampu mengalahkan The Citizens di kandangnya. Apalagi City saat ini dalam kondisi kurang baik, khususnya di Liga Inggris.

Baca Juga: Sipedas, Layanan Online e-KTP, KK, Akta Kelahiran, KIA, dan Surat Pindah di Kab. Subang, Ini Caranya

Tim asuhan Pep Guardiola itu menduduki posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 11 angka. Sedangkan calon lawannya, The Reds dalam kondisi prima, terus melaju di jalur kemenangan yang bakal sulit dihentikan.

Tim asuhan Jurgen Klopp kini menduduki posisi puncak klasemen dengan koleksi 16 angka dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan. Terbaru, mereka menggulung Atalanta di Liga Champions lima gol tanpa balas.

Sementara itu Everton akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park. Pertahanan kedua tim bakal menjadi penentu untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Sekolah PUMR Kota Depok Diarahkan untuk Membantu Modal, Perizinan, dan Pemasaran Usaha Kecil

Gawang Everton sejauh ini sudah kebobolan 11 kali oleh lawannya. Sedangkan tim tamu, lini belakang Manchester United sudah kemasukan 13 kali.

Everton memiliki bekal menyongsong pekan 8 Liga Inggris yaitu performa mereka di klasemen sementara kompetisi. The Toffees berada di urutan 4 mengumpulkan 4 menang, 1 imbang, 2 kalah. MU ada di posisi 15 klasemen Liga Inggris dengan catatan menang 2 kali, imbang 1 kali, dan sudah kalah 3 kali.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x