Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live NET TV, Minggu 23 Mei 2021, Man City vs Everton

- 20 Mei 2021, 20:29 WIB
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live NET TV, Minggu 23 Mei 2021, Man City vs Everton
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live NET TV, Minggu 23 Mei 2021, Man City vs Everton /Instagram/@netmediatama

Literasi News - Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live NET TV, Minggu 23 Mei 2021, Man City vs Everton. Di pekan 38 ini seluruh pertandingan akan dimainkan serentak, bersamaan.

Minggu ini menjadi pekan terakhir Liga Inggris musim 2020-2021 dan Man City sudah memastikan gelar Premier League ditangannya. Seluruh pertandingan bisa disaksikan di Mola TV, dan hanya satu laga yang ditayangkan Live NET TV.

Meski City sudah memastikan juara Liga Inggris. Namun laga pekan terakhir masih akan berlangsung seru. Sebab persaingan sengit akan terjadi pada pertandingan terakhir dalam memperebutkan tiket Liga Champion untuk musim depan.

Pekan ini bakal menjadi penentuan bagi tiga tim yakni Chelsea, Liverpool, dan Leicester untuk memastikan bisa finis di posisi tiga dan empat Klasemen Liga Inggris. Sebab hanya tersisa dua tiket lagi yang bisa melaju ke Liga Champion.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Hari Kamis 20 Mei 2021 di ANTV: Ada Doa Emak, Jodoh Wasiat Bapak, Uttaran, dan Balika Vadhu

Baca Juga: Serial Drama Terbaru ANTV, Doa Emak Tayang Perdana Hari Ini, Kamis 20 Mei 2021

Saat ini di klasemen Liga Inggris, Chelsea berada di posisi tiga dengan koleksi 67 poin. Liverpool membuntuti di peringkat empat dengan 66 angka. Leicester di urutan lima, memiliki poin sama dengan The Red tetapi kalah selisih gol.

Di pekan 38 Liga Inggris, Chelsea akan dijamu Aston Villa. Kemudian Liverpool menjamu Palace, dan Leicester akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Di pertandingan terakhir musim ini hanya ada satu laga yang ditayangkan Live NET TV.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris yang ditayangkan NET TV dan Mola, Minggu 23 Mei 2021:

Baca Juga: Sebut Ancaman Covid-19 belum berakhir, Presiden Jokowi Ingatkan Gelombang Kedua

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x