Serial Drama Terbaru ANTV, Doa Emak Tayang Perdana Hari Ini, Kamis 20 Mei 2021

- 20 Mei 2021, 13:58 WIB
Doa Emak, Serial Drama Terbaru ANTV, Tayang Perdana Hari Ini, Kamis 20 Mei 2021
Doa Emak, Serial Drama Terbaru ANTV, Tayang Perdana Hari Ini, Kamis 20 Mei 2021 /Instagram/@antv_official

Literasi News - ANTV telah menyiapkan berbagai ragam acara untuk memanjakan pemirsanya. Dari jadwal acara Kamis 20 Mei 2021, ada serial drama unggulan terbaru yakni Doa Emak tayang perdana hari ini.

Sesuai jadwal acara, ANTV akan menayangkan perdana sinetron serial terbarunya Doa Emak mulai hari ini, Kamis, 20 Mei 2021 pukul 19.30 WIB, malam nanti.

Dalam serial drama Doa Emak ini, setiap episodenya tidak saling berhubungan. Namun alur ceritanya mengangkat tema yang sama, yakni kekuatan doa seorang emak bagi orang yang disayanginya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Hari Kamis 20 Mei 2021 di ANTV: Ada Doa Emak, Jodoh Wasiat Bapak, Uttaran, dan Balika Vadhu

Doa Emak akan menjadi hiburan alternatif serial drama yang disajikan bagi semua segmentasi usia dan ekonomi, . Bercerita tentang sebuah Doa yang menjadi kekuatan cinta seorang wanita, ibu dari anak-anak atau istri dari suaminya.

Doa Emak berkisah tentang kaum menengah bawah, dengan segala problema hidup yang kadang ingin cepat keluar dari masalahnya.

Digambarkan dalam Doa Emak ini, bagaimana seorang ibu mengahadapi masalahnya. Kemudian dengan dukungan doa, akhirnya mampu menyelesaikan semua masalahnya.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Ini, Kamis 20 Mei 2021, Edisi Baru Raden Kian Santang 'Prahara Di Langit Pajajaran'

Masyarakat umumnya sudah memberikan stereotype tersendiri akan golongan menengah bawah, tak bisa lepas dari masalah. Doa lah yang menjadi kekuatan mereka. Dalam Doa Emak ini digambarkan tentang pengorbanan seorang ibu yang menjadi benang merah ceritanya.

Doa Emak merupakan serial drama episodik Indonesia yang ditayangkan ANTV mula hari ini, Kamis 20 Mei 2021. Serial ini di produksi oleh Tripar Multivision Plus dan Millennium Media.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x