Jadwal Final Coppa Italia 2021, Duel Atalanta vs Juventus Nanti Malam Live di TVRI

- 19 Mei 2021, 19:19 WIB
Jadwal Final Coppa Italia 2021, Duel Atalanta vs Juventus Nanti Malam Live di TVRI
Jadwal Final Coppa Italia 2021, Duel Atalanta vs Juventus Nanti Malam Live di TVRI /Twitter/@tvrinasional

Literasi News - Jadwal Final Coppa Italia 2021 akan dimainkan nanti malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Duel antara Atalanta vs Juventus bakal ditayangkan Live di TVRI.

Jalannya pertandingan Final Coppa Italia 2021 antara Atalanta vs Juventus akan berlangsung di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Kamis 20 Mei 2021 Dini Hari WIB. Laga kedua tim yang disiarkan Live TVRI tersebut akan dimainkan mulai 02:00 WIB.

Juventus lolos ke Final Coppa Italia setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor agregat 2-1 di semifinal. Sedangkan Atalanta menyingkirkan juara bertahan Napoli dengan agregat kemenangan 3-1.

Baca Juga: Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Kembali Surati Presiden Jokowi, Minta Indonesia Galang Dukungan Dunia

Baca Juga: Delapan Orang Diduga Provokator Pembakaran Polsek Cadipuro Lampung Ditangkap Polda Lampung

Tahun ini, Juventus gagal mempertahankan scudetto, sehingga bakal berusaha keras membawa pulang tropy dari laga Final Coppa Italia.

Juventus masih memegang rekor sebagai tim paling sering juara di ajang ini. Mereka akan berupaya mendapatkan trofi ke-14 di Final Coppa Italia nanti malam. Sedangkan Atalanta, baru sekali merasakan juara yakni pada tahun 1963 lalu.

Berikut ini Jadwal Siaran Langsung Final Coppa Italia yang ditayangkan Live TVRI, Kamis, 20 Mei 2021 pukul 02:00 WIB antara Atalanta vs Juventus.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah