Uji Coba Kedua, Timnas U-23 vs Bali United, Malam Nanti. Siaran Langsung di Indosiar

- 7 Maret 2021, 12:14 WIB
Uji Coba Kedua, Timnas U-23 vs Bali United, Malam Nanti. Siaran Langsung di Indosiar. Uji coba pertama timnas menundukkan Tira Persikabo 2-0
Uji Coba Kedua, Timnas U-23 vs Bali United, Malam Nanti. Siaran Langsung di Indosiar. Uji coba pertama timnas menundukkan Tira Persikabo 2-0 /PSSI

Literasi News - Setelah uji coba pertama melawan Tira Persikabo Jumat 5 Mei 2021, timnas U-23 akan kembali melakukan uji coba kedua pada hari Minggu, 7 Maret 2021 melawan Bali United. Laga kedua ini akan berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta akan disiarkan langsung di Indosiar, Malam nanti.

‘’Setelah dua kali uji coba ini, para pemain Timnas U-23 akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti Piala Menpora yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Pertandingan uji coba timnas U-23 persiapan SEA Games 2021 melawan Tira Persikabo dan Bali United merupakan roadmap Shin Tae-yong untuk menuju SEA Games 2021 yang akan digelar di Vietnam November 2021.

Baca Juga: Ibadah Haji 2021, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Sampaikan Masih Menunggu Keputusan Arab Saudi

‘’Tentu laga akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan dan area luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan,’’ ujarnya dikutip Literasinews dari laman resmi PSSI.

Laga uji coba kedua Timnas U-23 melawan Bali United akan berlangsung Minggu, 7 Maret 2021 pukul 19:30 WIB. Pertandingannya bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Uji Coba Kedua, Timnas U-23 vs Bali United, Malam Nanti. Siaran Langsung di Indosiar. Uji coba pertama timnas menundukkan Tira Persikabo 2-0
Uji Coba Kedua, Timnas U-23 vs Bali United, Malam Nanti. Siaran Langsung di Indosiar. Uji coba pertama timnas menundukkan Tira Persikabo 2-0 PSSI

Sementara itu laga uji coba pertama Timnas U-23 vs Tira Persikabo berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Jumat 6 Maret malam WIB. Dalam laga tersebut Tim asuhan Shin Tae-yong menundukkan lawannya dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jalan dan Masjid di Uni Emirat Arab Disematkan Nama Joko Widodo, Tidak Menyangka Ini Alasannya

Uji coba ini digelar dalam rangka persiapan skuat Merah Putih sebelum terjun ke pentas SEA Games 2021. Duel berlangsung dengan seru, kedua tim sama-sama saling serang. Banyak peluang tersaji di babak pertama.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x