Siaran Langsung Bayern Munich vs Hoffenheim di NET TV. Berikut ini Jadwal Bundesliga Nanti Malam

- 30 Januari 2021, 17:32 WIB
Jadwal Bundesliga pekan ke 19, siaran langsung Bayer Munich vs Hoffeinheim di NET TV
Jadwal Bundesliga pekan ke 19, siaran langsung Bayer Munich vs Hoffeinheim di NET TV /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Bundesliga pekan ke 19 sudah bergulir lagi, Sabtu 30 Januari 2021 dini hari WIB. Sesuai jadwal, nanti malam bakal ada siaran langsung Bayern Munich vs Hoffenheim di NET TV.

Selain lima pertandingan Bundesliga yang berlangsung serentak nanti malam, pada Minggu dini hari WIB bakal ada duel sengit RB Leipzig vs Bayer Leverkusen. Seluruh pertandingan Liga Jerman disiarkan live streaming di Mola TV.

Pertandingan pembuka pekan ke 19 Bundesliga telah berlangsung Sabtu dini hari berhadapan VfB Stuttgart vs Mainz 05, di Mercedes-Benz Arena. Dalam laga tersebut, Stuttgart menundukkan Mainz 05 dengan skor 2-0.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Makan di Cipanas Cianjur, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Gol kemenangan Stuttgart tercipta pada babak kedua. Diawali gol Sasa Kalajdzic menit ke-55. Kemudian Silas Wamangituka menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-72.

Sementara lima pertandingan bakal berlangsung nanti malam, satu di antaranya pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Munich vs Hoffenheim di Stadion Allianz. Duel kedua tim diprediksi bakal seru. Sebab performa kedua tim sedang bagus.

Di Liga Jerman, Bayern menang beruntun pada tiga pertandingan terakhirnya. Selain itu berhasil menyarangkan 7 gol dan hanya kebobolan satu gol. Demikian juga dengan Hoffenheim pada tiga laga terakhirnya di Bundesliga diraih dengan clean sheet.

Baca Juga: Cara Cepat Cek Ketersediaan Ruang Perawatan di RS, Gunakan Saja Aplikasi Siranap

Pertandingan Bundesliga lainnya yang bakal seru yakni pertemuan antara RB Leipzig vs Bayer Leverkusen. Keduanya tim itu menduduki peringkat 2 serta 3 klasemen, hanya terpaut selisih 3 poin.

Berikut ini Jadwal Pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman pekan 19 dan siaran langsung di NET TV, Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x