Sembilan Pemain Fiorentina Tahan Imbang Torino. Jadwal dan Siaran Langsung Liga Italia Serie A di RCTI

- 30 Januari 2021, 09:53 WIB
Liga Italia Serie A, sembilan pemain Fiorentina tahan imbang Torino. Jadwal dan siaran langsung di RCTI serta beIN Sports
Liga Italia Serie A, sembilan pemain Fiorentina tahan imbang Torino. Jadwal dan siaran langsung di RCTI serta beIN Sports /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Pertandingan Liga Italia Serie A pekan ini sudah dimulai. Sabtu dini hari WIB, sembilan pemain Fiorentina tahan Imbang Torino. Rencananya RCTI akan menayangkan siaran langsung beberapa pertandingan Liga Italia pekan ini.

Pada laga pembuka Liga Italia di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Sabtu dini hari WIB, Fiorentina mampu menahan imbang Torino dengan skor 1-1. Padahal Fiorentina harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Italia, tim tamu harus kehilangan Gaetano Castrovilli diusir wasit pada menit ke-61, namun mereka justru mampu mencetak gol lewat Franck Ribery pada menit ke-67.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu, 30 Januari 2021, Ikatan Cinta Siap Menghibur Anda

Setelah itu, Fiorentina kembali harus kehilangan pemainnya. Nikola Milenkovic mendapat kartu merah pada menit ke-71. Torino akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Belotti pada menit ke-88.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Italia. Torino tetap berada di posisi ke-17 dengan 15 poin, sedangkan Fiorentina di posisi ke-12 dengan 22 poin.

Sementara pemuncak klasemen Liga Italia, AC Milan pekan ini akan menyambangi Bologna. Milan dalam dua pertandingan terakhir gagal mendapat poin. Terbaru mengalami kekalahan dikandang sendiri, Stadion San Siro Milan, ditumbangkan Atalanta 0-3 di Serie A.

Baca Juga: Siaran langsung Bundesliga di NET TV dan Mola TV. Jadwal Pekan Ini Ada Duel Leipzig vs Leverkusen

Selain itu Milan juga tersingkir dari Coppa Italia, ditaklukkan Inter Milan dengan skor 1-2. Duel tersebut diwarnai kartu merah Ibrahimović. Namun dalam laga menghadapi Bologna di Liga Italia, Ibra masih bisa membela timnya.

Saat ini, AC Milan masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin dari 19 laga, unggul dua poin dari Inter yang menempati posisi ke dua. Bologna vs AC Milan akan berlangsung Sabtu 30 Januari 2021 malam hari di Stadion Renato Dall'Ara.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x