Liga Inggris Pekan Ini, Arsenal vs Manchester United. Berikut Jadwal dan Siaran Langsung di NET TV, Mola TV

- 30 Januari 2021, 07:50 WIB
Liga Inggris pekan ini Arsenal vs Manchester United. Berikut Jadwal lengkap dan siaran langsung Liga Inggris pekan 21 di NET TV serta Mola TV
Liga Inggris pekan ini Arsenal vs Manchester United. Berikut Jadwal lengkap dan siaran langsung Liga Inggris pekan 21 di NET TV serta Mola TV /YouTube

Literasi News - Jadwal Liga Inggris pekan ini dimulai kembali, kini masuk putaran 21. Pada pertandingan Liga Inggris kali ini ada duel seru Arsenal vs Manchester United (MU). Di pekan ini ada dua siaran langsung yang bakal ditayangkan NET TV.

Duel Arsenal vs MU, Minggu 31 Januari 2021 dini hari WIB bakal menjadi perhatian. MU tak pernah bisa mengalahkan Arsenal di lima pertemuan terakhir Liga Inggris. MU hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Di antara lima laga itu, MU sempat mengalahkan The Gunners 1-3 di FA Cup.

Permainan Arsenal kini sedang on fire, di Liga Inggris pada enam pertandingan terakhirnya mereka tak terkalahkan dan lima di antaranya meraih kemenangan. Sedangkan MU di laga terakhirnya, takluk dari Sheffield United, tim penghuni juru kunci, dengan skor 1-2 di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Bandung Barat Hari Ini, Minggu 30 Januari 2021, Ada di 2 Tempat

Manchester City yang memimpin klasemen Liga Inggris akan menghadapi Sheffield United, tim papan bawah ini baru menaklukkan MU di Old Trafford. Namun di lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, Sheffield United tak pernah bisa mengalahkan City.

Pertandingan Liga Inggris lainnya, Leicester City vs Leeds United dan West Ham United vs Liverpool. Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke 20 dan siaran langsung di NET TV dan Mola TV :

Sabtu, 30 Januari 2021
19:30 WIB - Everton vs Newcastle United - Mola TV (Live)
22:00 WIB - Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers - Mola TV (Live)
22:00 WIB - Manchester City vs Sheffield United - Mola TV (Live)
22:00 WIB - West Brom vs Fulham - Mola TV (Live)

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Tidak Ada Alasan untuk Tidak Bersyukur

Minggu, 31 Januari 2021
00:30 WIB - Arsenal vs Manchester United - NET TV, Mola TV (Live)
03:00 WIB - Southampton vs Aston Villa - Mola TV (Live)

19:00 WIB - Chelsea vs Burnley - Mola TV (Live)
21:00 WIB - Leicester City vs Leeds United - Mola TV (Live)
23:30 WIB - West Ham United vs Liverpool - NET TV, Mola TV (Live)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah