Kebakaran Rumah Makan di Cipanas Cianjur, Tiga Orang Alami Luka Bakar

- 30 Januari 2021, 16:57 WIB
Kebakaran rumah makan di Cipanas Kabupaten Cianjur tiga orang mengalami luka bakar
Kebakaran rumah makan di Cipanas Kabupaten Cianjur tiga orang mengalami luka bakar /Foto Istimewa/

Literasi News - Tiga orang mengalami luka bakar dalam kebakaran Rumah Makan Alam Sunda di Kampung Gemuk RT 02/07, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat 29 Januari 2021 malam.

Berdasarkan informasi kebakaran itu diduga akibat tabung elpiji yang bocor di bagian dapur, lalu api menyebar ke seluruh bagian bangunan rumah makan.

Kanit Reskrim Polsek Pacet, Iptu Yudi Heryanadi, mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB dan mengakibatkan kerugian materi sekitar puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Cara Cepat Cek Ketersediaan Ruang Perawatan di RS, Gunakan Saja Aplikasi Siranap

"Api berawal dari tabung elpiji yang bocor, lalu api menyebar hingga ke bagian depan dan membakar seluruh bangunan rumah makan," kata Yudi, kepada wartawan, Sabtu 30 Januari 2021.

Yudi menyebutkan, ketiga korban yang mengalami luka bakar seluruhnya merupakan pegawai rumah makan, yang bekerja sebagai juru masak atau koki.

"Ketiga orang yang menjadi korban dalam kebakaran itu, di antaranya Suryadi (28), warga Bogor sebagai juru masak. Kemudian Rizal Muhammad (22), serta Udah (45) juru masak di belakang," ucapnya.

Baca Juga: Rumah Sakit Tak Boleh Menolak Pasien Covid-19, Biaya Perawatan Ditanggung Negara. Ini kata Satgas Covid-19

Ketiga korban mengalami luka bakar pada sejumlah bagian tubuhnya dan sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Cipanas.

Dalam proses pemadaman, kata Yudi, jajarannya dibantu satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Cianjur serta sejumlah masyarakat setempat.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x