Siaran langsung Bundesliga di NET TV dan Mola TV. Jadwal Pekan Ini Ada Duel Leipzig vs Leverkusen

- 30 Januari 2021, 09:00 WIB
Bundesliga pekan ini, Leipzig vs Leverkusen. Jadwal pertandingan dan siaran langsung di NET TV serta Mola TV
Bundesliga pekan ini, Leipzig vs Leverkusen. Jadwal pertandingan dan siaran langsung di NET TV serta Mola TV /Olah digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Bundesliga mulai bergulir lagi, Sabtu 30 Januari 2021 dini hari WIB. Sesuai jadwal, Liga Jerman pekan ke 19 akan ada duel Leipzig vs Leverkusen. Selain itu bakal ada siaran langsung yang ditayangkan NET TV. Sementara seluruh laga disiarkan live streaming di Mola TV.

Bundesliga pekan ini telah dimulai, dibuka dengan laga VfB Stuttgart vs Mainz 05 di Mercedes-Benz Arena. Stuttgart mencatat kemenangan pertama di kandang, setelah menundukkan Mainz 05 dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Jerman

Gol kemenangan Stuttgart tercipta pada babak kedua. Diawali gol Sasa Kalajdzic menit ke-55. Kemudian Silas Wamangituka menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-72.

Baca Juga: Liga Inggris Pekan Ini, Arsenal vs Manchester United. Berikut Jadwal dan Siaran Langsung di NET TV, Mola TV

Setelah itu, Sabtu malam WIB Bundesliga bakal berlangsung lima pertandingan serentak. Dari lima pertandingan tersebut satu di antaranya Bayern Munchen vs Hoffenheim di Stadion Allianz. Duel kedua tim diprediksi bakal seru. Sebab performa kedua tim sedang bagus.

Di Liga Jerman, tiga pertandingan terakhirnya Beyern menang beruntun. Berhasil menyarangkan 7 gol dan hanya kebobolan satu gol. Namun, Hoffenheim tak bisa dianggap enteng, pada tiga laga terakhirnya di Bundesliga diraih dengan clean sheet.

Sementara itu pertandingan Bundesliga lainnya yang menarik pekan ini adalah pertemuan antara RB Leipzig vs Bayer Leverkusen. Keduanya kini menduduki peringkat 2 serta 3 klasemen Liga Jerman dengan selisih hanya 3 poin.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Tidak Ada Alasan untuk Tidak Bersyukur

Berikut ini Jadwal Pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman pekan 19 dan siaran langsung di NET TV, Mola TV :

Sabtu, 30 Januari 2021
02:30 WIB - VfB Stuttgart vs Mainz 05 - Mola TV (Live)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x