Beredar Surat Perpisahan Frank Lampard, Isinya Bikin Baper Fans Chelsea

- 26 Januari 2021, 12:02 WIB
Tangkapan layar youtube chelsea fc
Tangkapan layar youtube chelsea fc /YouTube/

Literasi News - Frank Lampard mengeluarkan surat perpisahannya setelah tidak lagi menjabat sebagai manajer Chelsea. Surat perpisahan yang beredar luas di dunia maya itu berhasil membuat beberapa fans 'The Blues' terbawa perasaan alias baper.

Dalam surat perpisahannya Frank Lampard menyatakan bangga pernah berkesempatan menukangi Chelsea meskipun hanya selama 18 bulan.

Dia juga berterima kasih kepada para fans yang telah menunjukkan dukungan penuhnya kepada Frank dan anak-anak asuhnya selama ini.

Baca Juga: Masya Allah, Bayi Ini Lahir di Tenda Pengungsian Korban Gempa Sulbar

Berikut adalah surat perpisahan yang dikeluarkan Frank Lampard secara resmi melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya @franklampard.

"Sebuah keistimewaan yang besar dan membanggakan untuk menangani Chelsea, klub yang telah menjadi bagian dari hidup saya untuk waktu yang sangat lama.

Pertama, saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan yang telah diberikan selama 18 bulan ini. Saya harap mereka tahu betapa berartinya hal itu bagiku.

Baca Juga: 8.019 Pertek Nomor Induk (NI) PPPK 2019 Sudah Diterbitkan. Berikut ini Penjelasan BKN

Saat saya memutuskan untuk mengambil peran sebagai manajer Chelsea, saya paham besarnya tantangan yang akan terjadi terutama pada masa-masa sulit dalam dunia sepak bola.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x