Frank Lampard Akirnya Dipecat Chelsea, Selamat Tinggal Super Frank

- 25 Januari 2021, 19:19 WIB
Manajer Chelsea, Frank Lampard akhirnya dipecat Club Chelsea.
Manajer Chelsea, Frank Lampard akhirnya dipecat Club Chelsea. /Twitter.com/@Sporf/

Literasi News - Klub Chelsea FC akhirnya memecat manajer Frank Lampard. Keputusan itu resmi dikeluarkan manajemen klub yang dikutip dari akun media sosial @ChelseaFC resmi pada Senin 25 Januari 2021 malam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Desas-desus akan dipecatnya Lampard telah berembus dalam satu hari ini. Bahkan beberapa akun media sosial stasiun olahraga seperti @SkySportsNews telah memberitakan rumor ini sejak beberapa jam yang lalu.

Belakangan ini anak asuh Lampard memang menuai hasil kurang memuaskan di semua kompetisi. Terakhir mereka keok 0-2 di tangan Leicester City pada Rabu 20 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Jayanti Dilanjutkan, Tim SAR Susuri Pantai hingga Ke Laut

Posisi Lampard kabarnya akan diisi oleh mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, yang akan menandatangani kontrak selama 4,5 tahun bersama 'The Blues' Chelsea.

Hal ini dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, jurnalis olahraga dan juga pakar transfer sepak bola, melalui akun media sosial pribadinya @FabrizioRomano.

Dari sekian banyak pelatih yang pernah menangani Chelsea, Lampard menduduki posisi buncit dengan raihan poin per pertandingan terburuk yaitu hanya 1,67.

Sedangkan posisi teratas dalam raihan poin per pertandingan ditempati Avram Grant (2,31), disusul kemudian secara berurutan oleh Jose Mourinho (2,19), Antonio Conte (2,14), Carlo Ancelotti (2,07), Luiz Felipe Scolari (1,96), Guus Hiddink (1,94), Maurizio Sarri (1,89), Roberto di Mateo (1,83), Claudio Ranieri (1,82), dan Andre Villas-Boas (1,70).

Baca Juga: Heboh Dentuman Misterius di Bali, Lapan: Diduga Sumbernya dari Meteor Jatuh

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x