Chelsea di Masa Frank Lampard Sering Bikin Jantung Deg-degan

- 26 Januari 2021, 09:54 WIB
Tangkapan layar youtube chelsea fc
Tangkapan layar youtube chelsea fc /YouTube/

Literasi News - Penampilan Chelsea di masa kepelatihan Frank Lampard tidak bisa dikatakan oke. Malah sering kali membuat jantung deg-degan.

Bagaimana tidak? Lampard yang direkrut pada bulan Juli 2019 yang lalu itu memulai debutnya dengan menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Manchester United pada musim 2019/2020.

Laga demi laga berikutnya di ajang kompetisi Premier League selalu naik turun. Meski sempat meraih penghargaan sebagai Manajer Terbaik bulan Oktober 2019, namun Lampard harus bersusah payah membawa Chelsea ke poisis empat di akhir musim kompetisi itu.

Baca Juga: Wow, Universitas di Bandung Ini Miliki Fasilitas Gedung Ramah Lingkungan

Bahkan mantan pemain Liverpool yang menjadi pundit di stasiun televisi olahraga Sky Sports, Jamie Redknapp, menyebut bahwa akhir musim 2019/2020 Chelsea di bawah kepelatihan Lampard termasuk 'amazing' setelah kerja keras yang mereka lakukan.

Posisi empat tersebut membuat Chelsea berhak tampil di Liga Champions bersama Liverpool sebagai juara musim lalu diikuti Manchester City dan Manchester United sebagai peringkat ketiga dan keempat.

Lampard pada musim lalu juga sempat membawa 'The Blues' ke final Piala FA namun harus berakhir dengan kekalahan 1-2 dari musuh bebuyutan dan sekota mereka yaitu Arsenal.

Baca Juga: Heboh Dentuman Misterius di Bali, Lapan: Diduga Sumbernya dari Meteor Jatuh

Memasuki musim kompetisi 2020/2021, Chelsea sempat menunjukkan performa yang apik setelah meraih sembilan kemenangan dari 14 laga mereka di Premier League. Asa mereka untuk menjadi penantang gelar Liga Inggris pun mulai tumbuh.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x