Chelsea Bantai Morecambe Hingga Lolos Ke Babak Empat di Piala FA 2020-2021

- 11 Januari 2021, 06:44 WIB
Liga Inggris, Kemenangan atas Burnley mengantarkan MU ke puncak klasemen, mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris.
Liga Inggris, Kemenangan atas Burnley mengantarkan MU ke puncak klasemen, mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris. /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News -Chelsea sukses membungkam tamunnya Morecambe pada lanjutan babak ketiga Piala liga FA di Stamford Bridge Minggu, 10 Januari 2021 Malam WIB. Chelsea memenangi laga tersebut dengan skor 4 - 0 tanpa balas, dengan hasil ini membuat Chelsea lolos ke babak ke empat piala FA.

Sejak awal laga Chelsea terus mendominasi permainan, peluang pertama didapatkan oleh Timo Werner pada menit ke-3. Ia berhasil melepaskan tembakan yang nyaris mengoyak jala gawang Morecambe, sayangnya masih melebar disisi kiri gawang .

Setelah mencoba beberapa kali menciptakan peluang akhirnya gol pertama lahir oleh tembakan keras Mason Mount pada menit ke 18, setelah menerima umpan dari Callum Hudson-Odoi. Timo berhasil melakukan tembakan keras ke sudut kiri gawang Morecambe. Chelsea unggul 1-0

Baca Juga: Omset Mencapai 5 Milyar, Koperasi Muamalat NU Kec.Kasomalang Subang Gelar RAT Ke-8

Setelah unggul Chelsea masih terus menggempur pertahanan Morecambe peluang tersebut di dapat Timo Werner pada menit ke 29. Sayang tendangannya masih berada di atas mistar gawang Morecambe.

Meski begitu Chelsea terus melakukan serangan lagi, hingga akhirnya berhasil kembali mencetak gol kedua melalui Timo Werner pada menit ke 44 yg sukses melepas dahaga mencetak gol.

Setelah meneruskan umpan sundulan silang dari Kai Havertz untuk membawa Chelsea unggul 2-0 atas Morecambe, kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Kemenaker Kembalikan Sisa Anggaran BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan ke Kas Negara, Ini Penjelasanya

Memasuki babak kedua dimulai Chelsea terus bermain menyerang. Hasilnya memasuki 4 menit babak kedua berjalan Chelsea kembali menambah keunggulan melalui kaki Callum Hudson-Odoi setelah menerima umpan lambung Hakim Ziyech yang lolos dari jebakan offside dan langsung di teruskan dengan mulus dan menggetarkan jala gawang Morecambe, Chelsea unggul 3-0.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah