Manchester United dan Arsenal Susah Payah Melaju ke Babak Empat Piala FA

- 10 Januari 2021, 08:16 WIB
Logo Piala FA, Manchester United dan Arsenal melangkah ke babak empat
Logo Piala FA, Manchester United dan Arsenal melangkah ke babak empat /FA Cup

Literasi News - Tim-tim Premier League melaju ke babak empat Piala FA. Kali ini Manchester United dan Arsenal yang memastikan tiket ke putaran empat.

MU dan Arsenal menyusul tim-tim Premier League lainnya yang lebih dulu lolos seperti Liverpool, Wolverhampton, Leicester City, Fulham, dan Burnley.

MU dan Arsenal, keduanya melangkah ke babak ke empat Piala FA setelah dengan susah payah mengalahkan lawan lawannya. Dalam laga yang berlangsung Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Innalillahi, 11 orang Tewas Tertimbun Longsor di Sumedang Jabar, 8 Masih dalam Pencarian

Arsenal menundukkan Newcastle United 2-0 melalui perpanjangan waktu, setelah jalannya laga dalam waktu normal berakir Imbang. Sehingga kedua tim harus menuntaskan pertandingan hingga 120 menit.

Demikian juga dengan Manchester United. Saat berhadapan dengan Watford, MU hanya menang tipis 1-0 di Old Trafford, Minggu dini hari. Namun hasil itu sudah cukup meloloskan MU ke babak empat Piala FA.

Kemenangan MU saat menjamu Watford dalam pertandingan babak ketiga Piala FA ditentukan gelandang mereka. Scott McTominay mencetak gol tunggal pada menit kelima.

Baca Juga: Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Pengamat Sarankan Pemerintah Periksa Riwayat Perawatannya

Sementara Arsenal mengemas kemenangan di babak ketiga Piala FA dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu dini hari.

The Gunners mengatasi Newcastle United susah payah dengan skor 2-0. Setelah 90 menit waktu normal ditahan imbang 0-0, Arsenal baru bisa menjebol gawang Newcastle di perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x