Siaran Langsung Bundesliga Pekan ke 15 di NET TV dan Mola TV. Dibuka Laga Gladbach vs Munchen

- 8 Januari 2021, 16:47 WIB
Bundesliga pekan ke 15, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV
Bundesliga pekan ke 15, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Jadwal Bundesliga pekan ke 15 akan berlangsung akhir pekan ini. Pertandingan akan dibuka dengan duel antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen di Stadion Bourssia Park.

Pertandingan Gladbach vs Munchen akan berlangsung Sabtu 9 Januari 2021 pukul 02.30 WIB, ditayangkan melalui siaran langsung streaming di Mola TV. Pada laga akhir pekan ini, dijadwalkan ada dua pertandingan Bundesliga yang bakal ditayangkan oleh NET TV.

Siaran langsung dua pertandingan Bundesliga pekan ke 15 oleh NET TV yakni pada Minggu 10 Januari 2021 malam WIB dan Senin 11 Januari 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Begini Cara Ngurus e-KTP, KK, KIA, Akta dan lainnya. Sekarang Bisa Online, Tak Perlu ke Disdukcapil

Kedua pertandingan tersebut yaitu laga antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund pada Minggu malam. Kemudian dilanjutkan Senin dini hari WIB pertandingan antara Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin.

Di pertandingan pembuka Bundesliga pekan ke 15, Borussia Monchengladbach tengah percaya diri lantaran sukses meraih kemenangan penting pada laga melawan Arminia Bielefeld. Padahal dalam empat laga sebelumnya, Gladbach hanya mencatat tiga kali imbang dan sekali kalah.

Dengan koleksi 21 poin, Gladbach berada di peringkat 7 klasemen Bundesliga, terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Liga Jerman, Bayern Munchen.

Baca Juga: Catat, Inilah Data Sebaran dan Kasus Kematian Anak Usia Sekolah akibat Covid-19 di Indonesia

Apabila melihat pada catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Gladbach punya potensi menang. Pasalnya, dua kali mereka menang pada laga Oktober 2019 dan Desember 2019 lalu.

Namun permainan Munchen tengah konsisten mendominasi Bundesliga, mereka tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan beruntun. Total sembilan kali menang dan tiga imbang.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x