Liga Inggris Pekan ke 15. Berikut ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di NET TV, Mola TV

- 25 Desember 2020, 07:27 WIB
Jadwal Liga Inggris Pekan ke 15 Boxing Day di NET TV dan Mola TV
Jadwal Liga Inggris Pekan ke 15 Boxing Day di NET TV dan Mola TV /Dok Literasi News/Youtube

Literasi News - Seperti biasanya, pada saat liga negara lain memasuki libur natal dan tahun baru. Khusus Liga Inggris tetap berlangsung. Pertandingan yang dimainkan sehari setelah Natal dikenal dengan istilah Boxing Day. 

Akhir pekan ini, Liga Inggris akan memasuki putaran ke 15. Pertandingan mulai berlangsung Sabtu 26 Desember 2020 malam WIB hingga Senin 28 Desember 2020 dini hari WIB.

Dari sepuluh laga Liga Primer yang akan dimainkan akhir pekan ini, dua di antaranya akan ditayangkan melalui siaran langsung di NET TV. Sedangkan di Mola TV seluruh pertandingan ditayangkan langsung melalui live streaming.

Baca Juga: Kartu BSU Guru PAI non PNS sudah Bisa Dicetak, Berikut ini Jadwal Pencairannya

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 15 akan dibuka dengan laga Leicester vs Manchester United Sabtu malam WIB. Sedangkan pertandingan lain yang bakal menjadi perhatian yaitu Arsenal vs Chelsea, Minggu dini hari WIB.

Sementara itu dua pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh NET TV yaitu laga antara Aston Villa berhadapan dengan Crystal Palace pada Sabtu, 26 Desember 2020 malam WIB.

Setelah itu keesokan harinya akan bertanding West Ham United vs Brighton yang dijadwalkan berlangsung Minggu, 27 Desember 2020 malam WIB.

Baca Juga: BSU Rp1,8 Juta untuk Guru Agama Khonghucu non PNS, Nama-namanya Cek di Sini

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke 15 dan siaran langsung yang akan ditayangkan di NET TV serta Mola TV :

Sabtu, 26 Desember 2020
19.30 Leicester City vs Manchester United Mola TV
21.30 Aston Villa vs Crystal Palace Mola TV & NET
22.00 Fulham vs Southampton Mola TV

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x