Bundesliga Dini Hari Nanti, Ada Duel Leverkusen vs Munich. Siaran Langsung di NET TV dan Mola

- 19 Desember 2020, 17:04 WIB
Jadwal Bundesliga, pekan ini ada Leverkusen vs Munich
Jadwal Bundesliga, pekan ini ada Leverkusen vs Munich /Youtube/

Literasi News - Jadwal pertandingan Bundesliga pekan ini dimulai Sabtu 19 Desember 2020 dini hari WIB, berlangsung hingga Senin 21 Desember 2020 dini hari WIB. Akhir pekan ini, Bundesliga memasuki putaran ke 13.

Laga pembuka Liga Jerman sudah dimainkan, dibuka dengan laga Union Berlin vs Borussia Dortmund. Dalam pertandingan tersebut Dortmund gagal membawa pulang poin, dikalahkan tuan rumah 2-1.

Dari sejumlah pertandingan, ada satu laga yang bakal menyedot perhatian yaitu Bayer Leverkusen vs Bayern Munich. Kedua tim tersebut kini tengah bersaing mempertebutkan puncak klasemen Bundesliga

Baca Juga: Kabareskrim Dilaporkan ke Komnas HAM, Refly Harun: Saya Pesimis, Gone With The Wind

Leverkusen kini memimpin klasemen sementara ditempel ketat oleh Bayern di posisi kedua. Selisih poin kedua tim hanya terpaut satu angka.

Sesuai jadwal, setiap pekannya ada dua pertandingan Bundesliga yang bakal disiarkan langsung oleh NET TV. Sementara tayangan pertandingan keseluruhan liga jerman disiarkan liver streaming di Mola TV.

Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munich akan ditayangkan langsung oleh NET TV pada Minggu 20 Desember 2020 dini hari WIB.

Sementara satu pertandingan Bundesliga lainnya yang bakal ditayangkan NET TV yaitu Wolfsburg vs Stuttgart pada Senin, 21 Desember 2020 dini hari WIB.

Berikut ini Jadwal lengkap pertandingan Bundesliga pekan ke 13 yang disiarankan langsung oleh NET TV dan Mola TV :

Baca Juga: Ini Portal yang Disiapkan BKN untuk Seleksi Pendaftaran 1 Juta Guru PPPK mulai Tahun 2021

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x