MU dan Tottenham Melaju ke Semifinal Carabao Cup, Ikuti Langkah Brentford dan City

- 24 Desember 2020, 07:30 WIB
Carabao Cup
Carabao Cup /

Literasi News - Setelah Brentford dan Manchester City memastikan lolos Semifinal Piala Liga Inggris, giliran Manchester United dan Tottenham Horspur yang melaju ke babak semifinal Carabao Cup.

Manchester United melangkah semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021, setelah menang 2-0 di kandang Everton. Sedangkan Tottenham Hotspur lolos usai menang 3-1 atas tim Championship, Stoke City.

Brentford lebih dulu memastikan tiket ke semifinal setelah mengalahkan Newscastle 1-0, lewat gol tunggal J. Dasilva di menit 66. Kemudian Manchester City melenggang ke semifinal lewat kemenangan telak 4-1 atas Arsenal.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi Hari Ini, Kamis 24 Desember 2020

Dalam lanjutan babak perempatfinal Piala Liga Inggris, Tottenham Hotspur bertandang ke Bet365 Stadium, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB. Tottenham menang atas tuan rumah.

Gareth Bale membuka keunggulan Tottenham di babak pertama berkat golnya pada menit ke-22. Stoke menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tepatnya menit ke-53.

Namun tuan rumah kemudian kebobolan dua gol lagi. Dua gol Tottenham disarangkan Ben Davies menit 70, disusuk Harry Kane menyarangkan gol di menit 81.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini, Kamis 24 Desember 2020, Ada di 5 Titik

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan, Tottenham menang dengan skor 3-1, mengikuti jejak Brentford dan Manchester City yang lebih dulu lolos ke semifinal.

Di pertandingan perempatfinal lainnya berlangsung di Goodison Park, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB, Everton vs MU bermain imbang 0-0 di babak pertama. MU tampil lebih dominan dengan 65 persen ball possesion.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x