Liverpool Pesta Gol, Bantai Tuan Rumah dengan Menyarangkan Tujuh Gol Tanpa Balas

- 19 Desember 2020, 21:35 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Laga pembuka Liga Inggris pekan ke 14, Sabtu 19 Desember 2020 malam WIB, diawali dengan pertandingan Cristal Palace vs Liverpool. Dalam laga tersebut, The Reds pesta gol, mencetak tujuh gol tanpa balas.

Saat menyambangi markas palace, Liverpool bisa membawa pulang poin penuh. Liverpool menang besar, menghancurkan tuan rumah dengan skor telak 7-0.

Babak petama Liverpool membuka keunggulan 1-0 lewat gol cepat yang dibuat Takumi Minamino pada menit ke 3. Setelah itu The Reds menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol sadio Mane menit ke 35.

Baca Juga: Penasihat Menag, Habib Luthfi adalah Ketua Umum JATMAN. Apa itu JATMAN, Ini Penjelasannya

Menjelang babak pertama berakhir, Liverpool menambah gol lagi sehingga skor menjadi 3-0. Gol ke tiga Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke 44. Hingga babak pertama berhakhir skor tetap bertahan 3-0 untuk Liverpool.

Di babak kedua, Liverpool kembali menambah gol. Kali ini gol di cetak sang kapten Jordan Henderson pada menit ke 52, skor berubah menjadi 4-0 untuk tim tamu.

Tambahan gol kembali dibuat Liverpool. Firmino mencetak gol keduanya pada menit ke 68. Sehingga skor menjadi 5-0 untuk Liverpool. Keunggulan Liverpool makin membesar, setelah dua gol tambahan bersarang di gawang Cristal Palace.

Baca Juga: Bundesliga Dini Hari Nanti, Ada Duel Leverkusen vs Munich. Siaran Langsung di NET TV dan Mola

Kali ini Mohammed Salah memborong dua gol berturut turun hanya berselang tiga menit. Salah mencatatkan nama dipapan skor pada menit ke 81. Setelah itu gol keduanya disarangkan pada menit 84.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Liverpool menang telak atas tuan rumah dengan skor 7-0.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah