Jadwal Liga Inggris dan Siaran Langsung Pekan Ini di NET TV. Ada Tottenham Hotspur vs Arsenal

- 5 Desember 2020, 05:58 WIB
 Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris /Literasi News

Literasi News - Pertandingan Liga Inggris musim 2020-2021 pekan ini, bakal ada dua laga yang disiarkan secara langsung oleh NET TV. Sementara pertandingan lainnya hanya bisa disaksikan Mola TV.

Pada laga pekan ke 11, Sabtu 5 Desember 2020 malam WIB, akan berhadapan Manchester City vs Fulham. Duel kedua tim di Stadion Etihad ini akan ditayangkan langsung NET TV. City kini berada di posisi ke-11 dan Fulham di posisi ke-17 klasemen.

Selain duel Man City vs Fulham, satu laga lainnya yang bakal disiarkan langsung NET TV yakni Sheffield United vs Leicester City. Kedua tim ini mengalami kekalahan pada laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Bundesliga Pekan ini dan Siaran Langsung di Net TV. Big Match Munchen vs Leipzig

Selain dua laga di atas, ada laga seru lain, salah satunya duel Tottenham vs Arsenal. Laga Tottenham Hotspur vs Arsenal akan menjadi sajian paling menarik.Sayangnya laga tersebut tak disiarkan di TV nasional, tetapi bisa disaksikan di Mola TV.

Tottenham dalam performa bagus dan kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan kolekai 21 poin. Sedangkan Arsenal, tak pernah menang di tiga laga terakhir Liga Inggris, kini berada di posisi ke-14 dengan 13 poin.

Namun Tottenham tak bisa meremehkan The Gunners. Sebab Arsenal tampil bagus di Liga Eropa dan sejauh ini meraih hasil sempurna.

Baca Juga: BNPB Gunakan Helikopter Chinook Distribusikan Logistik Penanganan Darurat Erupsi Ili Lewotolok

Laga lainnya, Juara bertahan Liverpool pekan ini akan menjamu Wolves, Chelsea vs Leeds United, dan West Ham vs Manchester United. Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 dan siaran langsung di NET TV serta Mola TV :

Sabtu, 05 Desember 2020
Aston Villa vs Newcastle United (ditunda)
19:30 Burnley vs Everton Mola TV
22:00 Manchester City vs Fulham (Live NET TV)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x