Jadwal Bundesliga Pekan ini dan Siaran Langsung di Net TV. Big Match Munchen vs Leipzig

- 5 Desember 2020, 05:49 WIB
Jadwal Bundesliga
Jadwal Bundesliga /

Literasi News - Pekan ini Bundesliga atau liga Jerman memasuki putaran ke-10. Pertandingannya akan dimulai pada Sabtu 5 Desember 2020 dini hari WIB hingga Selasa 8 Desember 2020 dini hari WIB.

Liga Jerman di buka dengan pertandingan Hertha vs Union Berlin, Sabtu, 5 Desember 2020. Dalam laga tersebut Hertha berhasil menundukkan Union Berlin dengan skor 3-1.

Kemudian lanjutan Bundesliga akan menyajikan big match antara peringkat pertama klasemen sementara sekaligus juara bertahan Bayern Munchen dan peringkat kedua RB Leipzig.

Baca Juga: Mantan Petinggi Garuda Indonesia Beli Rumah di Pondok Indah hingga Apartemen di Singapura dari Suap

Ada dua pertandingan Bundesliga yang ditayangkan live di NET TV setiap pekannya. Untuk pekan ini, Laga big match Bayern Munchen vs RB Leipzig akan disiarkan langsung NET TV, Minggu, 06 Desember 2020.

Sedangkan satu pertandingan lagi yang akan disiarkan langsung oleh NET TV yaitu Schalke vs Leverkusen, berlangsung Senin, 7 Desember 2020.

Klasemen sementara Bundesliga dipimpin oleh juara bertahan Bayern Munchen dengan koleksi nilai 22, hanya selisih 2 poin dari RB Lipzig yang berada di posisi kedua. Kedua tim akan beradu kekuatandi Allianz Arena Munchen.

Baca Juga: Tak Datang-datang, Hadinoto tersangka korupsi di PT Garuda Indonesia, Dijemput Paksa lalu Ditahan

Sementara itu, runner-up musim lalu Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt. Tuan rumah menempati posisi kesembilan dengan 12 poin, dan tamunya di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 18

Peringkat ketiga Bayer 04 Leverkusen akan menghadapi Schalke 04. Leverkusen saat ini mengoleksi nilai 19 dan berpeluang besar menundukkan Schalke.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x