Performa Jelek Madrid Disorot, Kini Ujian Berat Segera Menanti

- 2 Desember 2020, 18:11 WIB
Real Madrid
Real Madrid /instagram.com/@realmadrid/

Literasi News - Dari 10 laga pertandingan yang telah Real Madrid lakoni lima di antaranya berbuah kekalahan yaitu tiga laga di La Liga dan dua di Liga Champions.

Performa jelek Real Madrid pada musim 2020/2021 sontak mendapatkan sorotan, dan kini ujian berat telah menanti mereka.

Setelah menuai dua kali kekalahan dari Alaves di La Liga dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, tim besutan Zinedine Zidane itu kembali akan menghadapi ujian berat yaitu menantang Sevilla - tim yang nangkring di empat besar klasemen La Liga untuk sementara ini.

Baca Juga: Komisi X Dorong 2,5% APBN Dialokasikan untuk Olahraga

Kemudian setelahnya, Karim Benzema dan kawan-kawan juga akan melakoni laga pamungkas mereka melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions berbekal beban mesti lolos ke babak 16 besar sebagai tim tersukses di Eropa yang tengah mengalami fase performa jelek.

Madrid juga akan melakoni laga derby melawan Atletico Madrid. Secara keseluruhan, Los Merengues akan melakoni tiga laga berat dalam satu pekan.

"Saya merasa kuat. Seperti biasa saya akan memberikan segalanya dan saya rasa para pemain juga demikian," kata Zidane dikutip dari ESPN, Rabu 2 Desember 2020.

Baca Juga: Aplikasi Pikobar Versi Terbaru Diluncurkan Bulan Ini

Zidane mengakui jika timnya tidak layak mendapatkan kemenangan saat berjumpa dengan Alaves pada akhir pekan kemarin. Namun di laga melawan Shakhtar Donetsk dia merasa Madrid telah bermain dengan bagus meskipun mesti menelan kekalahan yang memalukan.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x