Bersama Albis Group, Besok Malam Putri Hijab Terbaik Indonesia 2020 Akan Ditentukan

- 3 Desember 2020, 23:40 WIB
Lidya Agustin, CEO Putri Hijab Indonesia
Lidya Agustin, CEO Putri Hijab Indonesia /Zaenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News - Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020 digelar Jumat, 4 Desember 2020 malam pukul 19.00WIB, di Crowne Plaza Hotel Bandung, Jl. Lembong No.19, Braga Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 49 peserta dari 17 provinsi akan mengenakan busana hijab dari Albis Group. Ke-49 finalis itu akan menentukan kapasitasnya di depan juri sebagai putri hijab terbaik di Indonesia.

Lidya Agustin, selaku CEO Putri Hijab Indonesia meneggaskan, seluruh finalis akan mengenakan busana muslimah dari Albis Group, karena fashion busana yang berbasis di Bandung ini sangat sesuai dengan konsep Putri Hijab Indonesia.

Baca Juga: Banjir Melanda Pemukiman Warga di Tujuh Kecamatan Kabupaten Banyumas, Tiga Orang Mengalami Luka

"Albis itu memang fokus terhahadap fashion hijab, dan juga memang fashion busananya yang glamour. Jadi sangat tepat dan menarik kalau Albis yang mensupport untuk even Putri Hijab Indonesia ini," ungkap Lidya kepada Literasi News, Kamis 3 Desember 2020.

Selanjutnya Lidya mengatakan, tahapan grand final tersebut digelar selama tiga hari, dari proses pembekalan peserta selama masa karantina hingga penampilan di puncak tahapan Grand Final.

"Prosesnya sekarang selain karantina, seluruh peserta juga dituntut harus menetukan kesiapan mereka. Jadi bukan hanya peragaan busana saja saat grand final, tetapi ada beberapa kegiatan sebelumnya," terang Lidya.

Baca Juga: Sajikan Makanan Yang Memanjakan Lidah, Mamah Eha Buka di Jalan Burangrang Bandung

Selama karantina, para peserta menjalankan kegiatan penerimaan beberapa materi dari para juri. Untuk juri, pihaknya mempercayakan ke bebrapa artis berpengalaman yang selama konsen pada busana-busana muslim/muslimah, seperti Terry Putri, Ricky Perdana dan Chacha Takya.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x