Ketika Lembutnya Daging Bebek Disempurnakan dengan Lalapan Daun Pepaya dan Sambal Korek

- 4 Desember 2020, 06:00 WIB
Bebek Golf, sebuah sajian daging bebek dan ayam kampung yang lembut khas Kartasura, disempurnakan dengan lalapan daun pepaya dan sambal korek.
Bebek Golf, sebuah sajian daging bebek dan ayam kampung yang lembut khas Kartasura, disempurnakan dengan lalapan daun pepaya dan sambal korek. /Milah Juwita/Literasi News

Literasi News - Sejak delapan bulan lalu, Bebek Golf hadir di tengah dunia kuliner Indonesia dengan produk khasnya, bebek dan ayam kampung dalam bentuk frozen.

Berlokasi di Jl. Golf Raya No.C-6 Arcamanik Kota Bandung, Bebek Golf berhasil merambah pasar online untuk menjangkau para pelanggannya yang tak terbatas tempat.

Terlebih di masa pandemi Covid-19, pasar online benar-benar menjadi andalan, meski tetap Bebek Golf tidak menghilangkan restonya sebagai bentuk layanan untuk memuaskan para pelanggannya yang ingin menikmati hidangan daging bebek atau ayam kampung secara langsung.

Baca Juga: Bersama Albis Group, Besok Malam Putri Hijab Terbaik Indonesia 2020 Akan Ditentukan

Owner Bebek Golf, Adias Susetyo dan Widhi Setyaningtyas mengatakan, pihaknya kini telah memiliki reseller yang tersebar di banyak tempat, dari Pulau Jawa sampai Sumatera, Bali, Kalimantan bahkan, bahkan Singapura. 

"Bebek Golf hadir sebagai kuliner nusantara dengan varian bebek dan ayam kampung khas Kartasura," ujar Adias.

Dikatakan, pihaknya sangat selektif dalam memilih bahan baku produk. Hanya daging pilihan yang diolah dengan cara diungkep dengan taburan rempah sebagai pengaya rasa, sehingga menghasilkan cita rasa yang khas.

Baca Juga: Banjir Melanda Pemukiman Warga di Tujuh Kecamatan Kabupaten Banyumas, Tiga Orang Mengalami Luka

"Jadi dalam satu packnya, kami isi dengan dua potong dada, dua paha, satu kepala, ati ampela, sambal korek, dan lalap daun pepaya. Semuanya dikemas dalam kemasan vakum frozen, dengan menggunakan plastik foodgrade, sehingga cocok untuk stok di rumah dan pasti tahan lama jika dibawa untuk bepergian ke mana saja," papar Adias.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x