Sambut Ramadhan, Korpri Subang Gelar Pengajian 'ASN Subang Bersatu Mewujudkan ASN Berakhlak'

- 6 Maret 2024, 13:44 WIB
Sambut Ramadhan Kopri Subang Gelar Pengajian 'ASN Subang Bersatu Mewujudkan ASN Berakhlak'.
Sambut Ramadhan Kopri Subang Gelar Pengajian 'ASN Subang Bersatu Mewujudkan ASN Berakhlak'. /Dok Prokompim Subang

Literasi News - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Korpri Subang menyelenggarakan Pengajian Korpri dengan tema 'ASN Subang Bersatu Mewujudkan ASN Berakhlak', bertempat di Masjid Agung Al-Musabaqoh pada Rabu, 6 Maret 2024.

Ketua Korpri Subang H. Dadang Kurnianudin dalam laporannya menyampaikan bahwa ASN memiliki motto, yakni Berakhlak yang merupakan akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmoni, loyal, adaptif dan kolaboratif.

H. Dadang berharap, dengan kegiatan Pengajian yang kini dilaksanakan, dapat memberikan ilmu serta keberkahan bagi semua yang hadir, serta bagi Kabupaten Subang.

Baca Juga: Bangun Sinergi Bersama Media, BP2MI Launching Migran Pers Room

"Mudah-mudahan majelis kita hari ini menjadi majelis ilmu yang memberikan keberkahan," kata Dadang.

Asisten Daerah 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Hidayat mewakili Pj. Bupati Subang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengajian menyambut bulan Ramadhan tersebut, karena kegiatan tersebut merupakan salah satu tanggung jawab Korpri dalam pembinaan mental ASN

"Ini merupakan bagian tanggung jawab Korpri dalam amanah beliau, Korpri jangan lengah bahwa Korpri itu di samping meningkatkan kesejahteraan dan profesionalitas ASN, juga pembinaan mental spiritual," ujar Hidayat.

Asda 2 juga menjelaskan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci yang mampu menjadi media dalam memperkuat dan persatuan bangsa, sehingga Pj. Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan amaliah ibadah yang baik termasuk memakmurkan masjid.

Baca Juga: Kabupaten Subang Raih Juara 2 Lomba Senam Cuci Tangan Pakai Sabun Tingkat Provinsi

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah