Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PKB Jabar: Munajat untuk Kemenangan AMIN

- 26 September 2023, 17:26 WIB
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PKB Jabar: Munajat untuk Kemenangan AMIN.
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PKB Jabar: Munajat untuk Kemenangan AMIN. /Literasi News

Literasi News - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat (Jabar) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dimulai dengan pembacaan barjanji, sholawat, dan tausiyah momen ini menjadi sarana bermunajat para pengurus untuk mendapat keberkahan dari Rasulullah SAW.

Turut hadir dalam acara yang dibingkai dalam tajuk "Mujahadah dan Maulid Nabi Muhammad SAW" ini Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, seluruh jajaran pengurus Tanfidziah dan Syuro DPW PKB Jabar, dan Fraksi PKB Jabar.

Dalam kesempatan ini Syaiful Huda mengajak para pengurus dan peserta yang hadir untuk meneladani spirit perjuangan Nabi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara yang senantiasa menjungjung persatuan dan persaudaraan.

Baca Juga: Cuaca Panas Dapat Beri Dampak Buruk Pada Ginjal, Berikut Tips Menjaga Kesehatan Ginjal

"Dengan kita meneladani Kanjeng Nabi Muhammad SAW semoga kita kelak mendapat syafaat dari beliau," kata Syaiful Huda di kantor DPW PKB Jabar Selasa, 26 September 2023.

Huda menerangkan beberapa bulan mendatang kontestasi Pemilu 2024 akan hendak dilaksanakan, dimana masyarakat menentukan pilihan untuk calon pemimpin yang Indonesia lima tahun mendatang.

"Oleh sebab itu hendaknya dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita berdoa bermunajat untuk keselamatan bangsa dan negara, serta pelaksanaan Pemilu bisa berlangsung lancar dan damai," ujar dia.

Baca Juga: Guru dan Aktivis Komunitas Penggerak Literasi Ikuti Seminar Bersama BPPB Kemendikbudristek di Bandung

Selain itu, juga Huda menyampaikan sebagai partai politik yang mengusung Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 mendatang, DPW PKB Jawa Barat terus berupaya melakukan aktivitas ikhtiar politik.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x